Viral, Pria Meracau Caci Maki Jokowi Hingga Ancam Bunuh

Viral-Pria-caci-Jokowi.jpg
(Instagram/kodil0127 via Suara.com)


RIAU ONLINE - Seorang pria viral setelah melakukan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo. Tak hanya Jokowi, pria tersebut dalam video Youtube bertelanjang dada juga menghina Megawati Soekarnoputri, Habib Rizieq, Abu Rizal Bakrie, dan lain sebagainya.

Video tersebut berawal dari unggahan di Kanal Youtube, Raja Harris Raja Record, yang diunggah kembali oleh akun Instagram @kodil0127.

"Meresahkan memang kata-katanya, viralkan! makin ngeri hina carian pada Jokowi," tulisan dalam video tersebut, dikutip dari Suara.com, Kamis, 17 November 2022.

Dalam video itu tampak seorang pria berkumis dan bertelanjang dada. Ia merekam dirinya seraya melemparkan kata-kata hinaan kepada Presiden Jokowi.

"Hoi Presiden Indosampah Jokowi Ir I datang dari mana? woy kalau itu ijazah paket, wartawan Jawa itu kau apakan, istrinya diperkosa sampai hamil, itu perbuatan anak kau Jokowi," ungkap pria tersebut.

"Hei Jokowi bodoh anj*n* kau, kau apa yang kau laporan apa itu, sudah kau siksa wartawan jawa itu sampai hamil istrinya, muka kau itu, kaya m***k mamak kau, apa kau kubunuh ku nanti, bapak kau itu aku sudah tahu saya tahu dia berbicara, palsu semua," imbuhnya.


Pada video itu, pria tersebut meracau dengan kata-kata hinaan. Dia pun menyebut sejumlah nama tokoh, mulai dari Megawati hingga Prabowo.

"Hei Jokowi ir paud, jangan kau pakai Hercules John K ya, Prabowo itu juga penglhianat, pencuri semua itu penculik anak semua," kata pria tersebut.

"Jokowi ku cincang leher kau kau sama Megawati nanti kutenggelamkan kau, ingat itu sudah janjiku itu," tambahnya.

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Efek pengaruh dapat berita yang salah dan terus menerus itu," komentar warganet.

"Lucu juga sih, tapi perlu dicek kewarasannya juga ini orang," imbuh warganet lain.

"Ditunggu air matanya," tambah lainnya.

"Mabok air selokan ni orang," tulis warganet di kolom komentar.

"Udah bosen hirup udara bebas, kasihan," timpal lainnya.