Ramal Syahrini dan Reino Pisah Ranjang di Tahun ke-4 Ramalan Mbak You Terbukti?

Syahrini2.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ramal Syahrini dan Reino pisah ranjang di tahun ke-4 ramalan Mbak You terbukti?. Lama pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah hampir menginjak tahun keempat. Di usia yang baru seumur jagung, rumah tangga mereka justru diisukan mengalami keretakan.

Belum hadirnya seorang keturunan pun diduga mejadi faktor retaknya rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sekarang ini.

Baik pihak Syahrini maupun Reino Barack belum memberi konfirmasi mengenai isu kerekatan rumah tangga mereka.

Namun gosip retaknya rumah tangga Syahrini dan Reino mengingatkan kita pada ramalan mendiang Mbak You. Sebelumnya, Mbak You pernah meramal bahwa Syahrini dan Reino Barack akan mengalami keretakan di tahun keempat.


"Saat empat tahun itu sudah runyam, tinggal ujungnya bagaimana Syahrini bisa perbaiki semuanya. Karena dalam rumah tangganya, jangan terlalu dipaksakan untuk tersenyum," ujar Mbak You dilansir dari Youtube Insertlive, dua tahun lalu.

Saat itu, Mbak You sudah mengingatkan Syahrini untuk tidak selalu memaksakan diri tersenyum dan hadapi setiap permasalahan rumah tangganya.

"Ada permasalahan ya dihadapi saja, perbaiki semuanya. Jangan terkesan sempurna perfect, seolah tidak terjadi apapun," ujarnya.

Mbak You juga mengingatkan ketika satu permasalahan rumah tangganya terungkap, maka publik akan tahu kondisi yang sesungguhnya.

Bahkan, Mbak You mengatakan permasalahan rumah tangga yang terjadi di tahun keempat ini juga akan membuat Syahrini dan Reino Barack pisah ranjang sementara waktu dikutip dari suara.com

"Akan ada permasalahan dengan Reino, nanti akan sedikit ribut dan ada pisah ranjang. Walaupun nanti bisa balik lagi," tutur Mbak You