Mengenal Tiara Kartika Remaja Cantik yang Disebut Anak Kuntilanak

Tiara-Kartika.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Mengenal Tiara Kartika remaja cantik yang disebut anak kuntilanak.

Tiara Kartika menjadi trending di TikTok beberapa waktu ini dengan sebutan anak kuntilanak. Parasnya yang ayu sukses menarik perhatian orang. Terlebih, banyak yang penasaran mengapa Tiara Kartika sampai disebut anak kuntilanak.

Sosok Tiara Kartika diketahui pertama kali lewat unggahan video YouTube Karol Inoviani. Sehingga, saat ini kemunculan Tiara Kartika membuat heboh jagat TikTok, Twitter hingga Instagram.

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Karol Inoviani yang diunggah pada 28 Juli 2022, Tiara Kartika memiliki wajah yang cantik, memakai pakaian sederhana layaknya gadis desa yang ayu nan lugu.

Dari video yang di upload oleh Karol Inoviani memperlihatkan percakapan dirinya dengan Tiara Kartika si anak kuntilanak dan sang nenek yang bernama Nur.

Nenek Tiara Kartika pun menceritakan kisah, bahwa Tiara ditemukan di tengah hutan. Gadis cantik itu ditemukan oleh nenek tersebut 11 tahun yang lalu di tengah hutan saat masih bayi.


Saat menjelaskan hal tersebut nampak Tiara Kartika yang memiliki rambut panjang semampai dan kulit putih bersih membuatnya tambah cantik.

"Jangan sesali keadaan saat ini, meski nenek tidak mampu, tetapi sang nenek memiliki keinginan untuk membesarkan kamu," ujar pemiliki video tersebut.

Kendati demikian, saat ditanya apakah Tiara Kartika masih bersekolah, dirinya menjawab tidak. Karena, menurut pengakuan Tiara Kartika, dirinya bersekolah sering dibully oleh teman-temannya.

"Tiara Kartika pernah sekolah? sampai kelas berapa?" ujar si penanya.

"Sudah, sampai kelas 3 SD," jawab Tiara Kartika.

"Kok cuma sampai kelas 3?" tanya pemilik akun penasaran.

"Iya karena saya sering di-bully," ujar Tiara Kartika dikutip dari suara.com

Dari cerita Tiara Kartika, bullyan dilontarkan lantaran latar belakang Tiara Kartika yang ditemukan di hutan serta julukannya yaitu anak kuntilanak. Namun, bukan tanpa alasan Tiara Kartika dijuluki anak kuntilanak.

Tiara Kartika ternyata sering mendapat hal-hal mistis disekitarnya. Ia mengaku sering kesurupan di sekolah. Selain itu, ia diejek teman-temannya lantaran kepribadiannya yang pendiam.