Ketika Prabowo dan Megawati Duduk Berdampingan pada HUT ke-77 TNI

Prabowo-dan-Megawati.jpg
(Tangkap Layar YouTube Sekretariat Presiden via Suara.com)

RIAUONLINE - Upacara Peringan HUT ke-77 TNI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2022, dihadiri Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Keduanya duduk berdampingan dalam acara tersebut.

Tampak Megawati mengenakan pakaian bernuansa merah dan kaca mata duduk di sebelah Prabowo yang mengenakan jas lengkap bernuansa biru.

Saat tiba dan duduk di kursi, Megawati lantas melepas maskernya dan berbincang dengan Prabowo yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.


Megawati tampak tertawa kecil saat berbicara dengan mantan Danjen Kopassus tersebut, seperti dilansir dari Suara.com, Rabu, 5 Oktober 2022.

Upacara HUT ke-77 TNI dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara.

Selain itu, Kepala Negara juga akan melakukan video conference dengan sejumlah prajurit yang tengah bertugas di empat daerah. Daerah yang dimaksud ialah perbatasan RI Kalimantan di PLBN Entikong, PAM terluar di Sangihe-Talaud, perbatasan RI-PNG di sektor selatan khususnya di Merauke di PLBN Sota dan perbatasan antara RI dengan Timor leste yang ada di PLBN Mota Ain.