Ferdy Sambo Minta Maaf Telah Membunuh Brigadir J: Saya Sangat Menyesal

Ferdy-Sambo8.jpg
(Suara.com/Rakha)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ferdy Sambo minta maaf telah membunuh brigadir J. Ferdy sambo minta maaf kepada ayah dan ibu karena telah membunuh Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Keterangan itu ia sampaikan seusai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung RI.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya termasuk ibu dan Bapak dari Yoshua," ungkap Sambo kepada wartawan, Rabu (5/10/2022).

Ngaku Menyesal


Sebelumnya, dengan memakai rompi tahanan pink Kejagung, Sambo keluar dari gedung Jampidum Kejagung sambil dikawal ketat personel Brimob masuk ke kendaraan taktis atau rantis.

Pada kesempatan itu, Ferdy Sambo mengaku menyesal telah membunuh Brigadir Yosua. "Saya sangat menyesal," kata Sambo kepada wartawan.

Sambo menyebut dirinya siap menjalani proses hukum. Selain itu, dia mengatakan istrinya Putri Candrawathi hanya korban dalam perkara ini dan tidak bersalah.

"Saya siap menjalani proses hukum, istri saya tidak bersalah, tidak melakukan apa-apa dan justru menjadi korban," papar dia dikutip dari suara.com