Wakil Bupati Tampan Dekati Ayu Ting Ting: Jujur Ya, Gue Ingin Jadi Pundaknya

Sahrul-Gunawan.jpg
(Instagram.com/@sahrulgunawanofficial)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Pedangdut Ayu Ting Ting dijodohkan dengan Sahrul Gunawan. Sahrul Gunawan merupakan pemain sinetron kawakan yang sekarang menjabat Wakil Bupati Bandung.

Saat bertemu Ayu Ting Ting dalam acara Brownies pada 18 Juli 2022 kemarin misalnya, Sahrul Gunawan pun sempat menggoda pendangdut tersebut.

"Coba tanya kakak, kakak nanti kalo misalkan tambah lagi adek. Bilqis mau nggak kakak?" tanya Sahrul Gunawan kepada putranya waktu itu.

Merespon pernyataan Sahrul Gunawan itu, Ayu Ting Ting tampak terlihat salah tingkah dan baper. Ayu juga menjawab pertanyaan Sahrul dengan menunjukkan celana jeans-nya yang sobek-sobek.


"Jangan, masih urakan tuh, gak baik," tutur Ayu Ting Ting dikutip dari hops.id jejaring media suara.com, yang menyarikan dari tayangan acara di salah satu stasiun televisi nasional, Jumat (29/07/2022).

Melihat reaksi Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting, netizen pun juga mengaku ikut merasa baper saat melihat kedua idolanya tersebut.

Setelah diundang di acara Brownies, Sahrul Gunawan akhirnya juga diundang sebagai bintang tamu lagi di acara pagi-pagi ambyar.

"Jujur ya, gue pengen menjadi pundaknya buat dia, ingin juga menjadi tempat dia bercerita," ungkap Sahrul Gunawan dikutip dari suara.com

Namun, dirinya juga mengatakan bahwa ia tidak ingin terlalu merasa kepedean, karna bisa jadi Ayu mendapatkan jodoh yang lebih baik dari dia.