Suaminya Dipecat Polri, Tata Janeeta: Aku Mencintaimu Dalam Suka dan Duka

AKBP-Brotoseno3.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Suami penyanyi Tata Janeeta, AKBP Brotoseno dipecat secara tidak hormat oleh Polri. Tata Janeeta meluapkan perasaannya lewat akun Instagram.

"Suamiku, kamu memang tidak sempurna. Aku pun sama," tulis Tata mengawali unggahannya, Jumat (15/7/2022).

Bagi sahabat Maia Estianty ini, manusia adalah tempatnya salah. Sehingga apa yang diperbuat Brotoseno hingga akhirnya dipecat dari Polri kata dia jadi sebuah keniscayaan.

"Sejatinya manusia dalam menjalani proses hidup nya pasti pernah punya dosa. Hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas jadikan pelajaran dan insyaAllah pelebur dosa," ungkap Tata Janeeta.


Di mata Tata Janeeta, Brotoseno adalah suami dan ayah terbaik. Mantan personel Mahadewi ini memastikan akan tetap berada di sisi sang suami apa pun keadaannya.

"Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak," ujarnya.

"Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama. Sesungguhnya Allah Maha pemaaf lagi maha penyayang. I love you till jannah," tulis Tata Janeeta mengakhiri unggahan tersebut dikutip dari suara.com

Diberitakan sebelumnya, AKBP Brotoseno dipecat dengan tidak hormat oleh Polri. Pemecataan ini merupakan putusan Sidang Komisi Kode Etik Polri Peninjauan Kembali (KKEP PK) terkait status keanggotaan AKBP Raden Brotoseno.