Menikah, Via Vallen Setuju Suami Minta 7 Anak: Pokoknya Pengin Banyak

Via-Vallen5.jpg
([Instagram @ayvy.anisty])

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah, Keduanya mengaku tidak mau menunda punya momongan. Keduanya ingin langsung punya anak tanpa ditunda.

"Langsung sih, mau cepet sedikasihnya (Allah)," kata Chevra Yolandi dalam tayangan Indosiar, Jumat (15/7/2022).

Hal senada diungkap Via Vallen. Pelantun "Sayang" ini bahkan blak-blakan ingin punya anak banyak. "Pokoknya pengin banyak (anak) biar enggak sepi rumahnya," ujar Via Vallen.

Maklum, Via Vallen merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Sementara Chevra Yolandi anak bungsu dari empat bersaudara.


Disinggung jumlah anak yang kiranya diinginkan, Chevra Yolandi dan Via Vallen tampak kompak ingin punya anak banyak. Bahkan, saat Chevra menyebut tujuh anak, Via Vallen menyanggupi.

"Berapa ya? Tujuh lah ya (anak)," tanya Chevra Yolandi yang disambut anggukan malu Via Vallen.

Sebagai informasi, Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah Jumat (15/7/2022) pagi ini. Via dipinang dengan mahar 1507 Euro, 157 gram logam mulia, dan seperangkat alat salat.

Rangakaian pernikahannya sendiri telah dimulai sejak 13 Juli kemarin dan disiarkan live di Indosiar. Sabtu (16/7/2022), Via Vallen dan Chevra akan melakukan prosesi midodareni dilanjut resepsi pernikahan 18.30 WIB dikutip dari suara.com

Kemudian, acara puncak pernikahan baru selesai pada Minggu (17/7/2022) dengan diadakannya acara mapag penganten dengan adat Sunda.