Pria Ini Sebut Nathalie Holscher dan Sule Sudah Berkonflik Sejak Awal Menikah

Sule-dan-Nathalie-Holscher3.jpg
(Instagram/panjikomara])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Jordy Rama turut menyoroti keretakan rumah tangga sang kakak, Nathalie Holscher. Di sini, dia menyebut konflik antara Sule dan Nathalie Holscher sudah ada sejak awal pernikahan.

"Kisruhnya sih saya kira dari awal sih sebenernya," kata Jordy Rama di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Senin (11/7/2022).

Sayangnya ditanya penyebab utama konflik suami istri itu, Jordy Rama enggan membeberkannya. Terkait ini, dia punya alasan sendiri.

"Saya tuh nggak terlalu berani ikut campur kalau masalah gini. Saya cuma dukung saja dari belakang," ucapnya.


"Kalau untuk alasan saya nggak berani jawab takut menggiring opini yang nggak-nggak. Soalnya saya nggak tahu kejadian sebenernya seperti apa," sambungnya lagi.

Jordy Rama tidak memungkiri sempat terkejut ketika mengetahui sang kakak memilih gugat cerai. Kini, perceraian Nathalie Holscher dan Sule ditangani Pengadilan Agama Cikarang.

"Dibilang kaget pasti yah kaget yah. Cuma yah balik lagi kita nggak bisa ngapa-ngapain. Itu sudah menjadi keputusan mereka berdua. Dan terbaik sih sebenernya," terangnya.

Dia juga menyayangkan perceraian ini terjadi. Hanya saja, Jordy Rama tidak bisa banyak ikut campur dikutip dari suara.com

"Sangat disayangkan karena semua masalah bisa diselesaikan baik-baik. Kasihan Adzam (anak Sule dan Nathalie Holscher)," tandasnya.