Gara-gara Penampilannya, Mantan Penyanyi Cilik Ini Dicap Lesbi

Leony.jpg
(Ig Leony via Okezone.com)


RIAU ONLINE - Leony Vitria Hartanti, mantan penyanyi cilik yang juga dikenal sebagai Leony Trio Kwek Kwek menanggapi netizen yang menilainya sebagai penyuka sesama jenis atau lesbian.

Sambil tertawa, ia menghela napas. Leony menduga anggapan tersebut muncul lantaran penampilan barunya yang tomboi. Ditambah lagi, kini rambut Leony bondol dan lebih cuek dengan penampilan.

Pernyataan itu diucap Leony saat berbincang dengan Nova Eliza beberapa waktu lalu.

Potongan video itu pun diunggah ulang akun gosip @nyinyir.update.official, Minggu (3/7/2022).

"Mungkin karena orang ngelihat rambut gue bondol, jadi pasti dia (lesbi).. eh.. come on..," ujar Leony Trio Kwek Kwek dalam bincang bersama Nova Eliza, melansir Suara.com, Minggu, 3 Juli 2022.

Leony Trio Kwek Kwek sendiri membantah kalau dirinya lesbian. Ia sendiri masih menyukai lelaki, meski masih sendiri.


"Yah aku masih suka laki sih, cuman karena rambut aku bondol dianggap gitu (suka sesama jenis)," terang Leony Trio Kwek Kwek.

Selain itu, menurut Leony, pernyataannya yang tak mau menikah membuat netizen makin menduga-duga. Padahal, ia memang sudah tak mau menikah sejak 2017 silam.

"Karena statment aku nggak mau nikah kayaknya," sambungnya.

Disinggung soal alasannya enggan menikah, Leony Trio Kwek Kwek tak memiliki alasan khusus. Hanya saja, ia memang tak tertarik menikah.

"Karena nggak tertarik, di umur 27 lah aku ngomong sesantai gini sih ke papi mami. Pi, Mi, jangan ngarepin cucu ya," ujarnya.

Unggahan itu lantas ramai komentar netizen. Mereka sebagian meminta Leony sabar karena tudingan tersebut.

"Mungkin ada luka masa lalu dalam percintaan hingga enggan menjalin hubungan…. namanya orang kan kita nggak tau ya, trauma-trauma di dalam hatinya yang gak ke publish. Positif thinking aja….," @mrsshafiyya menimpali.