Bikin Pangling, 2 Tahun Tak Potong Rambut Zuriel Paris Mirip Oppa

Zuriel-Paris-potong-rambut.jpg
((Instagram/joannaalexandra))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Zuriel Paris tampil memesona setelah potong rambut. Putra Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan mencuri perhatian ketika memamerkan penampilan terbarunya setelah potong rambut. Si sulung ini akhirnya memangkas rambutnya setelah dua tahun tak ke tukang cukur.

Pria yang akrab disapa Zuzu ini sebelumnya tampil dengan rambut gondrong sebahu. Sama seperti sang ibunda, Zuzu juga sering bereksperimen dengan rambutnya dengan mengecat warna-warni.

Namun, penampilan rambut gondrong itu kinni tergantikan dengan penampilan baru yang lebih rapi. Perubahan gaya rambut Zuzu itu tidak lepas dari agenda sekolah offline yang akan dijalani Zuzu dalam waktu dekat.

"Ini adalah potong rambut yang pertama kali buat Zuzu sejak awal pandemi. Sejak sekolah online Maret 2020, Zuzu nggak pernah potong rambut sampai udah sepunggung. Udah di-bleach dan diwarnain juga. Bulan depan kita mulai sekolah offline, yeay udah nggak sabar!" tulis Joanna Alexandra, Rabu (29/6/2022).

Akhirnya Potong Rambut Setelah 2 Tahun, Anak Joanna Alexandra Dipuji Mirip Papanya Banget

Joanna Alexandra dan Zuriel Paris. [Instagram]


Joanna Alexandra pun tak ragu untuk memuji penampilan baru putranya yang begitu menawan.

"Cah lanang guantenge rek (anak cowok ganteng banget). Ya, semua ibu bangga dengan anaknya sampai ke cringe-level," imbuhnya.

Para netizen pun ikut terkesima melihat rambut baru Zuzu. Mereka mengaku pangling karena Zuzu selama ini terlihat gondrong.

Bahkan, ada netizen yang menyebut Zuzu begitu mirip dengan oppa Korea.

"Daebak udah kayak oppa-oppa Korea," komentar netizen.

"Mirip V BTS... Fix ini mamahnya yang request," timpal netizen yang lain.

Sementara itu, ada juga netizen yang menyebut Zuzu begitu mirip dengan mendiang ayahnya, Raditya Oloan dikutip dari suara.com

"Pengganti papanya banget, pinang dibelah dua," tulis netizen.

"Mirip bangetttt sama bang Radit," timpal netizen lainnya.