Leony Trio Kwek-kwek Pamer Tato Baru, Ada Matahari hingga Kelelawar

Leony-trio-kwek-kwek.jpg
((instagram/leonyvh))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Leony Vitria Hartanti atau Leony Kwek Kwek yang dulunya masih kerap menghiasi layar kaca kini muncul dengan gaya baru.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, leonyvh, mantan artis cilik itu kini tampil dengan gaya tomboi dan juga pamer tato baru. Perempuan berusia 34 tahun ini memang kerap tampil dengan berbagai gaya rambut pendek, mulai dari model bob hingga undercut.

Dalam unggahan terbarunya, Leony berswafoto memperlihatkan rambut barunya yang dipotong model undercut. Penampilan baru ini membuat aktris berzodiak Virgo ini terlihat keren dan fresh. Beragam pujian pun membanjiri kolom komentar.

"Certified fresh," puji warganet.

Penampilan Baru Leony Trio Kwek-Kwek, Pamer Tato Bermakna Mendalam

Mantan artis cilik jadi sutradara (Instagram/@leonyvh)


Tidak hanya gaya rambut anyar, Leony juga memamerkan tato baru di lengannya. Tato bertema langit ini sendiri memiliki filosofi mendalam bagi Leony. Bahkan, dara satu ini tak sungkan untuk membagikan filosofi tatonya lewat unggahan media sosial.

Leony menjelaskan bila tato berbentuk awan dengan matahari dan kelelawar di dalamnya ini mengingatkan dirinya akan sosok ayah tersayang yang telah meninggal dunia.

Tato dengan nama clouds of father ini berisi gambar akar, awan,matahari berwarna oranye, awan biru, awan ungu, dan juga kelelawar yang terbang. Matahari dalam tato ini diasosiasikan sebagai sang ayah yang selalu memberikan dukungan.

Akar menandakan bahwa sang ayah memberikan akar atau fondasi kuat yang memengaruhi cara pandang Leony. Sementara warna oranye dianggap sebagai warna yang merepresentasikan kehangatan sang ayah.

Awan biru dianalogikan dengan Leony yang akan terus berjalan jauh ke depan mengarungi berbagai kesulitan dalam hidupnya. Sementara awan ungu menandakan bahwa Leony siap untuk mengeksplor hidup ke depannya.

Tato terakhir, bergambar kelelawar atau codot, merupakan panggilan sang ayah kepadanya karena Leony kerap begadang saat malam hari.

Filosofi yang mendalam pada tato ini pun turut mendapatkan pujian dari warganet. Mereka pun meninggalkan beragam respons di kolom komentar.

"Meaningful dan nggak mainstream tatonya," puji salah satu warganet dikutip dari suara.com

"Keren, Le. Memang kata temanku kalau bikin tato harus ada maknanya. Hindari nama karena takutnya ngecewain, kecuali nama anabul kita nggak apa-apa," tambah warganet lainnya.