´╗┐

Angelina Sondakh Kepergok Nonton Bareng Marcelino Lefrandt, CLBK?

Angelina-Sondakh-dan-Marcelino-Lefrandt.jpg
([Instagram/@angelinasondakh09])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Angelina Sondakh ketahuan nonton film bareng Marcelino Lefrandt. Marcelino Lefrandt adalah mantan Angelina Sondakh.

"Ya Allah Marcel kita digosipin, bener-bener yah," kata Angelina Sondakh di akun YouTube SCTV yang diunggah pada Kamis (9/6/2022).

Angelina Sondakh menegaskan cuma berteman dengan Marcelino Lefrandt. Mereka tidak menjalin hubungan spesial.

Apalagi kisah asmaranya dengan Marcelino Lefrandt sudah lama usai. Mereka memang dulunya sempat berpacaran ketika sama-sama masih tinggal di Manado.

"Kalau sama Marcel itu kan cinta mula-mula yah. Kalau Manado itu orang tahu Angie sama Marcel. Karena ketika aku ikut pemilihan putri-putrian itu selalu Marcel yang nemenin aku. Aku kan ikut banyak kontes kecantikan," sambungnya.


Pertemuannya dengan Marcelino Lefrandt belum lama ini bukan berarti membuat mereka balikan. Keduanya hanya antusias karena sudah lama tidak berjumpa.

"Makanya itu pas kemaren ya Allah ketemu, Ce elu masih begini yah. Mungkin dia kaget ngeliat aku sudah pakai jilbab," tutur Angelina Sondakh lantas tertawa.

Terkait nonton bioskop sendiri, Angelina Sondakh menyebut sedari dulu mantan pacarnya itu memang punya hobi nonton film.

Lantaran tahu baru bebas dari penjara, Marcelino Lefrandt langsung kepikiran buat mentraktir dirinya nonton bioskop dikutip dari suara.com

"Aku sama Marcel emang dari dulu dia seneng banget nonton. Jadi dia review film dan segala macam. Dan dari Manado dia sudah koleksi Superman," ucap Angelina Sondakh.

"Enam tahun aku jalan sama Marcel, mainannya itu-itu saja. Pas liat patung Iron Man juga dia ngajak foto. Terus dia juga bilang, Gi elo pasti belum nonton bioskop. Gue traktir," imbuhnya mengakhiri.