Haramkan Bikin Konten Bareng Atta Halilintar, Ini 5 Pabrik Uang Uus

Uus2.jpg
(instagram/@uusbiasaaja)

RIAU ONLINE, JAKARTA- Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus menjadi perbincangan setelah menyenggol Atta Halilintar. Dia mengharamkan dirinya bikin konten bareng suami Aurel Hermansyah tersebut.

Uus sendiri awalnya dikenal setelah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy pada 2013. Semenjak itu, dia mulai kebanjiran banyak job.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Uus? Simak ulasannya berikut ini.

1. Komika

Komika Uus [Instagram/@uusbiasaaja]

Komika Uus [Instagram/@uusbiasaaja]

Uus termasuk jajaran komika dengan bayaran cukup mahal. Mengingat popularitasnya di dunia entertainment tidak main-main, hal itu cukup wajar bukan?


2. YouTuber

Pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini juga mempunyai akun di YouTube dengan subscriber yang tidak sedikit. Uus terbilang rajin mengunggah konten video di akunnya itu.

Kabarnya, Uus meraup ratusan juta rupiah dari YouTube. Benar-benar fantastis yah?

3. Aktor

Ya, Uus juga sudah beberapa kali membintangi film maupun sinetron. Dia terjun ke dunia akting sejak lama. Terbaru, dia baru saja didapuk menjadi pemeran di Imperfect The Series.

4. Presenter

Kemampuan bicara Uus yang baik membuatnya digaet sejumlah program televisi buat menjadi presenter. Dia pernah menjadi co-hos Inbox hingga Stand Up Comedy. Tentu saja bayaran yang diterimanya tidak sedikit.

5. Radio

Uus juga pernah berkarier sebagai penyiar radio. Bahkan sejak masih kuliah dia sudah bekerja sebagai penyiar radio loh dikutip dari suara.com