Lompat dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City, Model Dewasa Novi Amelia Tewas

Novi-Amelia.jpg
(Tribunnews/Theresia Felisiani)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Perempuan dengan nama Linda Astuti tewas setelah lompat dari lantai delapan apartemen Kalibata City Rabu (16/2/202) sekitar pukul 05.00 WIB.

Namun belakangan diketahui kalau Linda Astuti adalah nama asli dari model seski cukup terkenal Novi Amelia. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Sebelumnya, pihak kepolisian berkomunikasi dengan pihak keluaga Novi Amelia. Keluarga membenarkan kalau Linda Astuti adalah nama asli Novi.

Ingat Model Novi Amelia Pengemudi Honda Jazz Penabrak 7 Orang di Jakarta?  Beredar Kabar Akhiri Hidup - Tribun-timur.com


Novi Amelia

Budhi Herdi Susianto juga memastikan kalau tewasnya Novi Amelia murni karena bunuh diri. Polisi tidak menemukan adanya penganiayaan pada tubuh korban.

Novi Amelia pernah membaut heboh pada Oktober 2012 lalu. Hanya mengenakan pakaian dalam, Novi menabrak tujuh pejalan kaki di jalanan Gajah Mada, Jakarta Barat. Sempat pula beredar foto Novi saat berada di kantor polisi hanya mengenakan pakaian dalam dikutip dari suara.com

Pengadilan pun memvonis Novi dengan hukuman percobaan dan harus mendapat rehabilitasi ketergantungan obat-obatan terlarang.