Pasti Tahu Kan Bocah Imut Lucu dan Mengemaskan Ini, Simak Profilnya

Kwon-Yuli2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Salah satunya sticker yang tak asing bagi pengguna WhatsApp adalah sosok gadis imut nan menggemaskan.

Bocah cantik itu bernama Kwon Yuli. Gadis kecil tersebut lahir pada 15 Juli 2013 yang merupakan anak perempuan keturunan Korea Selatan berusia 8 tahun yang kerap disapa Yul Ta Ri.

Kwon Yuli bahkan disebut sebagai ulzzang. Istilah populer dari Korea Selatan yang berarti orang yang memiliki wajah sempurna atau tampan atau cantik.

Seperti bocah pada umumnya, Yuli kesulitan untuk mengontrol emosi dan juga tampak lucu. Sehingga, banyak netizen yang mengambil capture foto Yuli saat tantrum dan dijadikan sebagai sticker WhatsApp.

Profil Kwon Yuli, Bocah Imut yang Kerap Muncul Jadi Sticker WhatsApp

Kwon Yuli. [Instagram/1004yul_i]


Awalnya, Yuli memang sudah menjadi selebgram cilik di agensi khusus influencer commerce yang bernama TRIZ. Selain itu, ibunya juga rajin mengunggah foto dan video dari kegiatan anaknya ke media sosial.


Tidak hanya itu saja, ibunya sering mendandani Yuli dengan gaya berbusana fashionable.

Menjadi bocah yang mempunyai talenta, Yuli dan Yul Mam (sebutan untuk ibu) masuk kedalam Top 4 Nominess Parenting di Influence Asia tahun 2017 lalu. Banyak tanggapan bahwa Yul Mam berhasil dalam mengasuh Yuli.


Yul Mam membuat buku tentang parenting yang berjudul “Yuli Berumur 7 Tahun”. Menyadari antusiasme publik atas karyanya ini, dibuatlah acara fansign yakni 100 pengunjung pertama yang berkesempatan untuk mendapatkan dan bertemu Yuli dikuti dari Suara.com

Melansir Hops.id--jaringan Suara.com, tidak hanya mendapatkan predikat Top 4 Nominess, Yuli juga mendapatkan predikat “Top Global Sticker” yang menghiasi chatting di WhatsApp. Ia berhasil mengekspresikan pengguna aplikasi dengan ekspresi yang beragam.

Profil Kwon Yuli

Nama lengkap: Kwon Yuli
Nama panggilan: Yul Ta Ri
Julukan: Yu Dung-i
Tanggal lahir: 15 Juli 2013
Profesi: Artis / Seniman
Makanan favorit: Cheese stick
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Zodiak: Cancer
Instagram: 1004yu_i
Selain itu, Kwon Yuli dinobatkan sebagai bintang cilik Instagram populer bersama Baby Sulli. Wajahnya yang selalu ceria dan lucu itu sempat menjadikannya sebagai model clothing kids brand di Korea Selatan.

Ultah Kwon Yuli jatuh pada tanggal 15 Juli dan ia juga telah menyelesaikan pendidikannya lulus dari TK pada tahun 2020.