Naik Mobil, Gibran dan Istri ke Jakarta Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi

Gibran-menyetir.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, SOLO-Gibran Rakabuming Raka bersama keluarganya sempat berkunjung ke istana negara di Jakarta dan mengucapkan selamat kepada ayahandanya yang berulang tahun ke-60.

Wali Kota Solo itu membenarkan bahwa dirinya sempat berkunjung ke istana kemarin. Dia datang bersama istri, Selvi Ananda dan kedua anaknya, Jan Ethes Srinarendra serta La Lembah Manah.

"Dah (sudah) kemarin (mengucapkan selamat ulang tahun)," kata Gibran saat dijumpai di Balai Kota Solo, Senin (21/6/2021).

Gibran mengaku sekeluarga dari Solo menuju Jakarta menggunakan jalur darat. Menurutnya, pertemuan dengan Jokowi hanya berlangsung singkat. "Bentar aja naik mobil terus balik lagi," ujar dia.


Gibran pun mengaku tidak ada perayaan ulang tahun untuk sang Presiden yang dirayakan bersama keluarga. Dia mengatakan ayahnya memang tidak pernah mengadakan pesta ulang tahun.

"Nggak ada (perayaan) ulang tahun. Nggak pernah (rayakan) ulang tahun," kata Gibran dikutip dari Detik.com

"(Doanya) panjang umur, sehat selalu. Nggak kado-kadoan. Nggak ada (perayaan) ulang tahun. Nggak pernah tiup lilin. Hadiahnya doa," tutupnya.

Seperti diketahui, Presiden RI itu lahir dari pasangan Notomihardjo dan Sudjiatmi. Jokowi lahir pada tanggal 21 Juni 1961.

Jokowi menikah dengan Iriana di Solo, pada tahun 1986. Pasangan ini memiliki tiga orang anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Jokowi sudah dikaruniai tiga orang cucu yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah dan La Lembah Manah.