Perempuan Muda Menangis Tak Karuan Tahu Cowok Idamannya Gay

Cewek-Batak.jpg
(@yantipanggabean0)

RIAU ONLINE, JAKARTA- Yanti Panggabean pemilik akun TikTok pribadinya @yantipanggabean0 memabagikan videp viral.

Video yang kini telah ditonton lebih dari empat juta orang tersebut mendadak menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. 

"Kasihan adik gua," tulisnya. 

Dalam video yang beredar, sambil menyetir mobil, seorang wanita yang merupakan adik Yanti Panggabean menangis tak karuan karena tak menyangka pria yang disukai ternyata berpura-pura mencintainya. 

Dalam ceritanya, Yanti menyebut adiknya tengah dekat dan suka dengan seorang lelaki yang tidak diberitahu identitasnya. Bahkan, adiknya dan pria itu disebut sering bertemu hingga mereka hampir berpacaran. 

"Dia suka sama satu cowok dan udah dibuat sampai nyaman banget. Udah benar-benar dia udah jatuh cinta banget dan si cowok memberi respons seolah-olah dia sayang juga," bunyi tulisan di video tersebut. 

Akan tetapi, meski rasa sayang itu telah tumbuh, wanita tersebut harus terluka karena pria yang ia sukai ternyata penyuka sesama jenis.

Selain itu, sang pria juga mengaku telah berpacaran cukup lama dengan pria lain atau yang kini menjadi pacar sesama jenisnya. 

Sontak, akibat terlanjur mencintai pria tersebut, sang kakak merasa prihatin karena adiknya tak bisa menahan emosi dan air matanya usai mencintai pria penyuka sesama jenis alias gay. 

"Hari ini adalah hari paling menyakitkan dia. Ternyata cowok itu suka sama sesama cowok juga. Dan dia pacaran sama cowok itu sudah cukup lama," tulis Yanti.

Kejadian yang dialami oleh adiknya tersebut cukup menyita perhatian warganet. Bahkan, mereka juga turut bersedih dan mendoakan agar wanita tersebut mendapatkan pasangan yang tepat. 

"Seharusnya bersyukur. Tuhan tunjukkan siapa dia dari pada sampai nikah, dibohongin lebih mengerikan lagi karena Tuhan tahu yang terbaik buat kamu, Amin," ucap @user9371325532346. 

"Lebih baik seperti ini, belum melangkah terlalu jauh. Berarti Tuhan sayang sama mbaknya, Tuhan nggak mau mbaknya lebih sakit hati nanti," saut @who am i

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com