Wajah Bayinya Dikomentari Nia Ramadani, Rezky Aditya: Kurang Ajar !

Rezky-Aditya2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis Rezky Aditya dan Citra Kirana lagi berbahagia.

Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Beberapa kerabat dan sahabat menjenguk si kecil di rumah sakit. Salah satu yang datang ke sana adalah sahabat Rezky, Nia Ramadhani.

Nia berkesempatan menggendong Keene. Istri Ardi Bakrie itu kemudian mengomentari wajah si kecil.

Dengan nada meledek, Nia tak menyangka Rezky bisa memiliki anak yang tampan.

"Cakep coy. Kok lu bisa punya anak kayak gini, gue bingung deh," ujar Nia Ramadhani dalam sebuah video di Instagram.

"Kurang ajar," protes Rezky Aditya tak terima.

Nia menduga paras tampan si bayi turun dari Citra Kirana, bukan Rezky Aditya.

"Ini berkat, bener deh, istri lu tuh udah, bener. Udah cakep bisa bikin begini," ucap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani terus meledek Rezky. Lagi-lagi dia bilang masih tak percaya sahabatnya itu bisa punya anak setampan itu.

"Pokoknya gue masih bingung deh, kok bisa punya anak cakep gini," katanya.

"Iya, sumpah istri lu emang ngangkat. Anak lu cakep banget. Masa baru lahir cakep," ujarnya lagi.

Citra Kirana melahirkan anak pertamanya pada 28 Agustus 2020. Persalinan dipercepat lantaran air ketubannya sudah keruh.

Sedianya, Ciki - sapaan akrab Citra Kirana - melahirkan pada 1 September 2020.

"Untuk meminimalisir risiko, dokter memutuskan mempercepat operasi sc nya. Apalagi ukuran bayinya cukup besar (bobotnya) 3,8 kilogram," kata Citra di Instagram sebelum persalinan.

14 tahun bersahabat

Nia Ramadhani dan Rezky Aditya memang cukup dekat. Dalam beberapa kesempatan di depan kamera, keduanya kerap saling meledek.

Pertemanan mereka terungkap saat Rezky jadi bintang tamu Ngopi Dara, acara yang dipandu Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Di situ terungkap, Rezky dan Nia pernah membintangi satu judul sinetron yang sama. Usia pertemanan mereka sudah berjalan kurang lebih 14 tahun.

Di acara Ngopi Dara, Nia ternyata sulit mewawancara sahabatnya sendiri.

Bukan karena tak dijawab, Nia sudah tahu duluan apa yang bakal terlontar dari mulut sahabatnya itu.

Waktu itu, Nia juga mendoakan Rezky agar mendapat jodoh dan berlabuh di pelaminan.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com