Polisi Temukan Sidik Jari di Sekitar Lokasi Pembunuhan Editor Metro TV

Jenazah-Yodi-Prabowo.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Polisi menemukan sidik jari di pisau yang diduga digunakan untuk membunuh editor Metro TV Yodi Prabowo.

Pisau itu ditemukan di sekitar jasad Metro TV Yodi Prabowo.

Sidik jari dan DNA yang terdapat pada pisau yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah Yodi Prabowo adalah sidik jari dan DNA editor Metro TV itu.

"Sidik jari ada ditemukan adalah sidik jari korban dan juga DNA korban sendiri," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, sebagaimana dilansir Antara, Selasa 21 Juli 2020.

Yodi Prabowo

Polisi menemukan pisau di lokasi tewasnya Yodi Prabowo di pinggir tol JORR Pesanggarahan/istimewa

Meski demikian, Yusri mengatakan, penyidik Kepolisian dan tim forensik masih terus melakukan pemeriksaan terhadap seluruh alat bukti yang ada untuk secepatnya menguak kasus ini.

"Ini masih hasil sementara. Kita masih mendalami, oleh tim labfor masih terus melakukan pendalaman. Mudah-mudahan secepatnya akan kita sampaikan," ujarnya.

Yusri mengatakan, pisau ditemukan di bawah jasad korban.

Menurut keterangan saksi, jasad korban saat ditemukan berada di posisi terlungkup dengan pisau yang berada di bawahnya, namun pisau itu tidak menancap di tubuh korban.

"Pada saat itu kondisi korban menurut keterangan saksi di awal dalam telungkup, di bawahnya ada pisau saat itu," kata Yusri.

Artikel ini sudah tebrit di Suara.com