Keluarga Benarkan Artis yang Ditangkap di Medan Hana Hanifah

Hana-Hanifah2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, MEDAN-Keluarga akhirnya mengakui bahwa artis yang ditangkap di Medan terkait dugaan prostitusi online adalah Hana HanifahManager Nicco Aditya (kiri), Kuasa Hukum Machirio Ahmad (tengah) dan perwakilan pihak keluarga dari Hana Hanifah Nabil Sale Hilabil (kanan) saat menggelar jumpa pers terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial HH di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 13 Juli 2020.

Dalam jumpa pers yang digelar, Machirio Ahmad selaku kuasa hukum Hana Hanifah membenarkan bahwa artis berinisial HH yang tertangkap di Medan terkait kasus prostitusi online adalah benar kliennya.

Manajer Jawab Kabar Soal Hana Hanifah Ditangkap Gara-gara Prostitusi

Machirio Ahmad dan Hana Hanifah saat melaporkan selebgram ke Polda [Ismail/Suara.com]

 

"Saya adalah kuasa Hukum HH yang ada di kasus Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan. Jadi HH yang ada di Medan adalah klien saya dikasus sebelumnya." Ujarnya.

Sementara itu, Machirio dan pihak keluarga belum bisa berbicara banyak mengenai HH karena masih belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.

Rencananya, tim kuasa hukum bersama dengan manajer dan pihak keluarga akan segera terbang ke Medan besok Selasa 14 Juli 2020 untuk menemui artis HH yang sementara ini ditahan di Polrestabes Medan, Sumatera Utara.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com