Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar, Eh Kakinya Malah Terkilir

Atta-Halilintar-lamar-Aurel-Hermansyah.jpg
([YouTube/Atta Halilintar])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah di atas kapal. Namun Aurel justru sempat jatuh hingga kakinya terkilir.

Dalam video 'AUREL DILAMAR ATTA DI TENGAH LAUT. ANANG dan ASHANTY KEPO!!' yang diunggah akun YouTube The Hermansyah A6 pada Senin 13 Juli 2020, dia menunjukkan kakinya yang bengkak kepada Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Aku ada berita menyedihkan. Aku jatuh tadi, bengkak. Sakit banget dipegang nggak bisa," kata Aurel Hermansyah.

"Kok bisa sih ka? Jatuhnya gimana?" tanya Ashanty khawatir.

Lalu, pelantun Kepastian ini pun menjelaskan bahwa jatuh gara-gara salah pakai sepatu. Aurel Hermansyah tidak menyangka bahwa Atta Halilintar akan memberikan kejutan di atas kapal.

"Jadi pas mau pulang, aku itu salah pakai sepatu karena ku pikir mau ke Monas. Sepatu Dior aku tuh licin banget bun," ucap Aurel Hermansyah.

"Pas mau naik ke geteknya lagi, aku yang nggak lihat kalau tangga itu ada bolongannya. Jadi jeblosnya ke bolongan. Langsung si abang Ya Allah. Terus rame banget. Tadi nggak kayak begini," sambungnya lagi.

Ashanty kemudian mengatakan bahwa kaki Aurel Hermansyah akan semakin membengkak keesokan harinya apabila tidak buru-buru diobati.


"Itu bengkak loh, besok sakit," tutur Ashanty.

Meskipun begitu, Aurel Hermansyah terlihat berbahagia lantaran lamaran Atta Halilintar ketimbang memikirkan rasa sakit kakinya. Artikel ini sudah terbit di Suara.com