Geser Blackpink, Single Artis Cantik Ini jadi Nomor 1 di Youtube

Azriel-dan-Aurel-Hermansyah2.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Single baru Aurelie Hermansyah 'Kepastian' mampu menggeser single Blackpink dari trending pertama di YouTube.

Single yang bekerja sama dengan Ade Govinda sebagai composer itu berhasil mengalahkan singel dari Blackpink, "How Like That" yang telah di-upload seminggu lalu.

Aurel pun mengungkap rasa bahagianya di akun Instagtam pribadinya setelah mengetahui single terbarunya berhasil menjadi nomor satu.

"Alhamdulillah. Nggak bisa berkata-kata. Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku “Kepastian”," tulis perempuan yang disapa Aurel itu.

Dia pun hanya bisa bersyukur karena jerih payahnya diapresiasi oleh banyak orang. Setelah vakum beberapa tahun mengeluarkan karya bermusik.

"Setelah sekian lama nggak keluarin Lagu, Sekali lagi Terima kasih ya Allah," sambungnya.


Tidak lupa diakhir tulisannya, Aurel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang terdekatnya yang telah memberikan suport dalam bermusik


"Dan untuk keluarga, emak-emak, adik-adik, kakak, bapak-bapak online ku. Tanpa kalian aku belum tentu bisa seperti ini," sambung Aurel.

Postingan Aurelie Hermansyah. [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Postingan Aurelie Hermansyah. [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Beberapa warganet pun langsung memberikan ucapan selamat kepada anak sambung Ashanty itu. Tak terkecuali Ashanty dan kekasihnya Atta Halilintar.


"Proud," tulis Ashanty.

"Congrats kamu. Proud of you. Lagu kita berdua keluarin nggak nih," sambung Atta Halilintar.

Tidak hanya itu beberapa rekam artis turut mengucapkan selamat kepada putri pertama Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya denga Krisdayanti.

"Aurel hebat. Semangat terus dek. Kita berkarya terus pastinya," tulis Ade Govinda.

"Proud of you," komen Gritte Agatha.