Merasa Bersalah Temukan Sesuatu di Perut Lele, Wanita Ini Gelar Pemakaman

lele-goreng.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Video yang merekam aksi mengubur lele di TikTok bikin geger media sosial. Aksi itu berawal dari S\seorang wanita mendadak sedih. Hal itu terjadi usai menyaksikan lele goreng yang dimakannya ternyata sedang dalam kondisi hamil.

Wanita tersebut menemukan calon anak sekaligus organ yang dia duga merupakan tali pusar dari jabang bayi lele goreng tersebut.

"Drama per lele-an," tulis akun Instagram @mood.urself, yang mengunggah kembali video TikTok milik akun @genesiasutomo tersebut.

Karena merasa bersalah, wanita ini langsung menggali tanah di pekarangan rumahnya. Sisa lele goreng yang terlanjur dimakannya tersebut kemudian dia masukkan ke liang lahat, dikubur, lalu dipasang nisan layaknya pemakaman manusia.

Sontak, drama wanita syok lalu gelar pemakaman usai menyadari bahwa lele goreng yang dimakannya dalam kondisi hamil ini mendadak jadi sorotan warganet.

Kasihan sekaligus kocak, tidak sedikit warganet yang memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

Makan Lele Goreng, Wanita Ini Syok dan Putuskan Gelar Pemakaman Mendadak? (Instagram/@mood.urself)

Makan Lele Goreng, Wanita Ini Syok dan Putuskan Gelar Pemakaman Mendadak? (Instagram/@mood.urself)

"Dua menit kemudian, seekor kucing menggali kubur lele goreng itu," sebut salah seorang warganet.


"Lah gue makan sama telur-telurnya, apakah saya psikopat?" imbuh warganet lainnya.

"Besoknya tumbuh pohon emas, wakakaka," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, video drama lele goreng tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 680 ribu kali oleh warganet. Duh, ada-ada saja, ya! Artikel ini sudah terbit di Suara.com