Perih! Petugas KUA Nikahkan Mantan Istri dengan Teman Sendiri

Petugas-KUA.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Video kisah seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA) viral. Bagaimana tidak, petugas KUA bertugas menikahkan mantan istrinya. Perihnya lagi, calon suami mantan istrinya adalah teman sang petugas.

Video itu ramai diperbincangkan netizen di media sosial, karena kisahnya yang mirip seperti cerita-cerita di sinetron TV. 

Video yang awalnya dibagikan oleh pengguna TikTok bernama Rahma itu, memperlihatkan seorang pria yang diketahui petugas KUA menjadi penghulu di pernikahan mantan istrinya. Ironisnya, mempelai pria yang ia nikahkan adalah temannya sendiri. 

“Kisah nyata. Yang menikahkan petugas KUA adalah mantan suaminya pengantin mempelai wanita. Pengantinnya bekas istrinya. Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku mempelai wanitanya,” tulis Rahma dalam keterangan video di akun TikTok @m030610r, pada Selasa 16 Juni 2020.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, terlihat mantan suami (yang bertugas sebagai perwakilan KUA) tampak gugup saat menjalankan pekerjaannya. Sementara, pengantin perempuan yang tampil dalam balutan kebaya putih, kain batik, dan siger (aksesori khas pengantin Sunda), tampak tegang dan sesekali melirik ke arah petugas KUA sambil tersenyum. 

Sontak, video itu pun langsung viral dan telah ditonton lebih dari 2,5 juta pengguna TikTok. Saking viralnya, video itu bahkan telah dibagikan ulang di berbagai platform media sosial lain, seperti Twitter dan Instagram. 

Banyak warganet ramai-ramai membanjiri video pernikahan tersebut. Ada warganet yang menyebut kisah tersebut mirip seperti cerita di sinetron, hingga ada juga warganet yang justru membandingkan fisik mantan suami dengan suami baru sang mantan istri. 

“Kirain kisah kayak gini ada di drama doang,” komentar akun @olviyanaaf. 
“Ya ampun kisah Indosiar benar adanya huhu,” tambah @andyyuniverse. 

“Seru nih kalau dijadikan film atau sinetron baru,” kata @anitashafela. 
“Duh gagal fokus. Cakepan mantannya,” komentar @ayuhadhi. 
Nah, Ladies bagaimana menurut Anda?

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com