Si Cantik Syifa Aafiyah Ditemukan Polisi setelah Hilang 9 Hari

Syifa-Aafiyah.jpg
(Syifa Aafiyah)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Setelah hilang selama 9 hari, Syifa Aafiyah (18) akhirnya ditemukan polisi. Syifa menghilang dari rumah sambil membawa ATM milik ibunya. 

Gadis cantik asal Bandung Syifa Aafiyah (18). Syifa ditemukan di sebuah kontrakan di Kabupaten Garut.

"Korban (Syifa) di temukan di sebuah rumah kontrakan di Kabupaten Garut," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi, Jumat 12 Juni 2020.

 

Penampakan Syifa gadis cantik Bandung saat ditemukan di Garut

Syifa Aafiyah

Informasi yang dihimpun, Syifa ditemukan oleh tim Subdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar pada Kamis 11 Juni 2020 pukul 17.00 WIB. Ditemukannya Syifa atas pendalaman dan penyelidikan yang dilakukan Polda Jabar.

"Sampai dengan tadi pagi kita lakukan interview terhadap korban. Penyidik melakukan pendalaman, siang ini mau kordinasi dengan unit perlindungan anak di Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Jabar (sebelumnya disebutkan P3TPA) untuk dilakukan assesment terhadap korban dan recovery kesehatannya," kata Erlangga.

Sebelumnya, sudah hampir satu pekan, Rosita tak bertemu dengan anak perempuannya. Gadis cantik bernama Syifa Aafiyah (18) itu meninggalkan rumah secara tiba-tiba.

Syifa meninggalkan rumahnya di Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung pada Rabu 3 Juni 2020 lalu sekitar pukul 10.00 WIB. Dia pergi dengan membawa sepeda motor jenis matic. Artikel ini sudah terbit di Detik.com