Tubuh Penuh Tato, Rapper Ini Masih Suka Minta Disuapi Mama

Young-Lex2.jpg
(Instagram/@young_lex18)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Punya tato di sekujur tubuh tak membuat rapper Young Lex berhenti jadi anak manja. Walaupun sudah memiliki istri dan anak, Pria yang memiliki nama asli Samuel Alexander Pieter suka minta disuapi sang mama.

Young Lex dan ibunya, Juniar Nasution, menjadi bintang tamu dalam program Brownis, Rabu 3 Juni 2020. Sempat ada perbincangan mengenai kedekatan mereka. Juniar menyebut cowok 28 tahun itu merupakan anak yang sangat manja. 

“Udah ada istrinya, kalau ada saya lagi makan, kayak otomatis gitu, 'Suap (sama) mama, dong'," kata Juniar. 
PTR- Young Lex

Young Lex membenarkan hal itu. Ia memang suka minta disuapi oleh ibunya. 

"Iya, jadi kalau mama lagi main ke rumah, nih, nengok si Zaenab, gue lagi ngapain gitu, kalau ada mama, 'Ma, suapin, dong'," tutur Young Lex. 


 

Young Lex

Young Lex
Rapper Young Lex saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 3 Juni 2020/Ronny


Selain minta disuapi, terkadang masih ditemani ibunya saat tidur. Ada kalanya, mereka tidur beramai-ramai dengan istri dan putri kecil Young Lex.

"Kalau main ke rumah, nih, ya, tidur, tidur berdua aja. Berempat-empatan kadang gue, bini gue, anak gue," ucap Young Lex. 

Saking dekatnya, Young Lex mempunyai panggilan unik untuk ibunya. Pelantun lagu O Aja Ya Kan ini memanggil ibunya dengan sebutan Mama SWAG.


"Karena doi gayanya enggak kayak mama biasa. Memang sama mama tuh bahasa sehari-hari kalau aku tuh, gue-elu, gitu. Karena udah deket. Cuma ‘kan, kadang-kadang perspektifnya orang lihatnya kayak kurang ajar, cuma orang ‘kan enggak tahu keadaan dalam rumah kayak gimana," tutup Young Lex. Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com