Ustaz Solmed Minta Dicarikan Istri Baru Gegara "Dicuekin" di Rumah

Ustad-Solmed3.jpg
(Suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution alias ustad Solmed mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah. Namun selaam kurang lebih tiga bulan menetap di rumah karena pandemi virus corona (Covid-19), Ustadz Solmed merasa tak dihiraukan Aprli Jasmine. Dia bilang, perhatian istrinya terfokus kepada anak mereka.

"Dia sibuk banget urusin anak, persoalannya saya sering banget di rumah selama tiga bulan ini kan. Sebelumnya kan saya keluar mulu, sekarang di rumah gue lihat dia urus anak mulu, gue enggak diurusin, nggak ada teman," kata Ustaz Solmed, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 2 Juni 2020.

 

3 Bulan Nganggur, Ustaz Solmed Minta April Jasmine Carikan Istri Baru



Ustaz Solmed bersama April Jasmine dan putra pertamanya, Sultan. (Instagram)

Merasa tak diperhatikan, Ustaz Solmed pun mencari cara agar mendapat perhatian sang istri. Dia menggoda April Jasmine dengan meminta izin cari istri baru.

"Ngobrol gue sendirian merenung benar-benar tiga bulan gue begini. Ya sudah gue ngomong becanda, 'Yang kalau kamu capek urusin anak boleh nggak cariin orang yang ngurusin aku', haha," gurau Ustaz Solmed.

Mendengar candaan itu, April Jasmine langsung naik pitam. Dengan seketika perhatiannya tertuju kepada Ustaz Solmed.

"Wah dalam hati itu sudah sensi nih, ya sudah ditinggalin dulu (urusan anak). Sekarang dia cemburu nggak ada ditemenin, kalau nemenin ayahnya anak-anaknya datang semua," timpal April Jasmine. Artikel ini sudah terbit di Suara.com