Pegulat Jepang Berdarah Indonesia Mati Muda, Tulis Status Menyedihkan

Hana-Kimura.jpg
((instagram.com/hanadayo0903))

RIAU ONLINE, TOKYO-Berita duka datang dari dunia olahraga gulat Jepang. Salah satu pegulat muda mereka, Hana Kimura, dikabarkan meninggal dunia pada usia 22 tahun.

Hana Kimura adalah seorang pegulat profesional sekaligus salah satu pengisi acara serial Netflix yang berjudul Terrace House Tokyo 2019-2020.

Diketahui memiliki darah Indonesia, kematian mendadak Hana Kimura ini sempat menjadi trending topic.

Melansir laman Japan Times, manajemen pegulat Hana Kimura sendiri telah mengonfirmasi berita meninggalnya sang atlet dan meminta penggemar untuk memberikan privasi.

Kematian mendadak Hana Kimura sendiri diduga disebabkan akibat banyaknya komentar negatif yang diterima pegulat muda tersebut.

Dalam unggahan terakhir Instagram miliknya, Hana Kimura terlihat mengunggah foto bersama kucing peliharaannya dan menulis, "Aku mencintaimu, hiduplah dengan panjang dan bahagia. Maafkan aku."

Sementara melansir laman Forbes, Hana Kimura diketahui pernah mengunggah beberapa cuitan yang mengindikasikan bahwa dirinya ingin melukai diri sendiri.


Tak hanya itu, dia juga mengunggah sebuah pesan bunuh diri lewat akun media sosial Twitter miliknya.

"Hampir 100 opini jahat setiap hari. Aku tidak bisa berbohong bahwa aku terluka. Aku merasa mati. Terima kasih sudah memberiku seorang ibu. Aku ingin hidup di mana aku dicintai. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukungku. Aku mencintainya," tulis Hana Kimura.


"Aku lemah, maafkan aku. Aku tidak ingin menjadi manusia lagi. Ini adalah hidup di mana aku ingin dicintai. Terima kasih semua, aku cinta kalian. Selamat tinggal," tutupnya.

Hana Kimura diketahui pernah menang dalam ajang Stardom's 2019 Fighting Spirit Award.

Ibunya, Kyoko Kimura, juga merupakan seorang pegulat profesional.

Namun, terlepas dari prestasinya, komunitas pegulat di internet diketahui kerap meninggalkan komentar buruk dan melakukan cyberbullying terhadap Hana Kimura. Artikel ini sudah terbit Suara.com