Tante Erni Si Pemersatu Bangsa Tak Mau Folback IG Hotman Paris

Tante-Erni.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Kecantikan dan kemolekan Tante Ernie ternyata membuat pengacara kondang Hotman Paris pengen bertemen di media sosila dengan wanita yang memiliki julukan Si Pemersatu Bangsa Ini. Namun

Hotman Paris Hutapea kedapatan memberikan emoji cinta di postingannya di Instagram. Tante Erni bilang Bang Hotman sapaannya sudah memfollow akun Instagramnya sejak lama.

Kendati begitu, perempuan berjulukkan 'Tante Pemersatu Bangsa' ini mengaku tidak memfolback akun Instagram Hotman Paris.

"Hotman paris follow. Aku nggak follow," kata Tante Ernie saat ditanya Feni Rose di program Rumpi yang tayang pada Rabu 20 Mei 2020.

Kendati begitu, dia bersyukur berkat Hotman Paris semakin banyak orang yang mengenalnya. Bahkan kini, Tante Ernie menjadi viral di jagat maya.

Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]


 

Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]
"Malah terima kasih karena bang hotman aku jadi viral," tuturnya.

Tak cuma itu, ibu tiga anak ini juga menegaskan akan memilih Hotman Paris ketimbang Ariel NOAH. Jawabannya itu tentu saja membuat Feni Rose tertawa.

Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

 

Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Seperti diketahui, nama Tante Ernie sempat menduduki trending topic di Twitter setelah wawancaranya dengan Gofar Hilman diunggah di YouTube. Dia populer berkat tubuhnya yang seksi dan parasnya yang rupawan.

Saat ini, akun Instagram Tante Ernie pun sudah mencapai satu juta pengikut.  Artikel ini sudah terbit di Suara.com