Keinginan Nikah Muda Aurel Hermansyah Akhirnya Direstui Ashanty

Aurel-berserta-ayah-dan-ibunya-plus-Atta-Halilintar.jpg
(IDN TIMES)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Keinginan Aurel untuk menikah muda sepertinya sudah direstui oleh Ashanty. Istri Anang Hermasnyah ini  mengakui adanya perubahan yang positif dalam diri Aurelia Hermasyah sejak berpacaran dengan Atta Halilintar. Menurut Ashanty, anaknya itu sudah menjadi perempuan sejati.

Padahal selama ini Ashanty mengaku sering kesal melihat gaya busana Aurel, yang kerap terbuka. Namu sekarang sudah berubah lebih tertutup.

"Dan bunda sejuh ini melihatnya, kamu banyak perubahan lah, lebih menutup diri. Aku bahagia banget baju dia sekarang tertutup mudah-mudahan insyaallah, alhamdulillah dia lebih dulu pakai hijab kita kan enggak tahu. Banyak perubahan kamu yang positif, ya lebih jadi perempuan yang sejati lah," kata Ashanty di channel YouTube Aurel Hermansyah, 19 Mei 2020.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Melihat perubahan di diri Aurel Hermansyah, Ashanty pun pasrah. Dia bersama Anang Hermsyah memberikan restu jika anaknya memang serius ingin menikah dengan Atta Halilintar.

"Jadi membuat kita berpikir di umur dia yang 22 ini kalau dia mau menikah ya sudah," ucapnya.

ATak muluk-muluk, Ashanty hanya berpesan agar Aurel Hermansyah menemukan laki-laki yang bertanggung jawab dan seagama. Atta Halilintar pun tak jadi masalah.

"Yang penting punya pasangan seagama, betanggung jawab, saling menerima dalam keadaan suka dan duka, bukan siapa lebih hebat," tuturnya. Artikel ini sudah terbit di Suara.com

-->