Hanya Kenakan Pakaian Dalam, Kakek PDP Covid-19 Jebol Pintu Rumah Sakit

Petugas-menahan-pintu-yang-akan-dijebol-kakek.jpg
((Instagram/_infocegatansolo))

RIAU ONLINE, SURABAYA-Hanya kenakan pakaian dalam, kakek PDP Covid-19 jebol pintu rumah sakit. Seorang kakek yang diduga merupakan Pasien dalam Pengawasan (PDP) covid-19 mengamuk dan berusaha keluar dari sebuah ruangan di rumah sakit. Kakek tersebut diduga jenuh dan stres menjalani karantina.

Video yang diunggah oleh akun Instagram _Infocegatansolo pada Jumat 8 Mei 2020 itu memperlihatkan dua orang petugas pelayanan kesehatan yang mengenakan alat pelindung diri (APD) sedang berusaha menahan pintu yang akan dijebol sang Kakek.

Kakek tersebut diduga merasa tak betah di dalam ruang isolasi. Ia kemudian berusaha mengeluarkan diri dengan menjebol pintu ruangan yang ditahan dua orang petuga itu.

Namun, sebab kuatnya tenaga si Kakek untuk membuka pintu, kedua tenaga kesehatan pun kewalahan sehingga Kakek tersebut berhasil meengeluarkan diri.

Kakek yang hanya mengenakan pakaian dalam itu akhirnya keluar dari ruangan sambil berusaha menjelaskan pada para petugas yang berjaga.

"Saya ndak salah, nah," kata Kakek tersebut.

Kedua petugas hanya bisa menggelengkan kepala menangani Kakek yang ingin keluar tersebut.

Sementara si perekam video berkata, "dua satpam enggak cukup" untuk memperlihatkan bahwa sang Kakek memang begitu kuat melawan para petugas.

 Hingga berita ini disusun, belum diketahui pasti di mana lokasi peristiwa tersebut terjadi.

Beberapa orang menduga bahwa jika dilihat dari bahasa yang digunakan sang Kakek, kejadian tersebut diduga terjadi di daerah Probolinggo Jawa Timur.

Tim Suara.com pun masih berusaha mengonfirmasi kebenaran kejadian ini.

 Artikel ini sudah terbit di Suara.com

-->