Ika Puspita Sari Tewas Digorok, Ditemukan Pakai Celana Dalam

Ika-Puspita-Sari-perempuan-yang-tewas-digorok-di-Apartemen-Puncak-Permai.jpg
(Surya)

RIAU ONLINE, SURABAYA-Ika Puspita Sari, perempuan yang tewas digorok di Apartemen Puncak Permai Tower A lantai 8, Surabaya, darahnya tercecer dari kamarnya hingga lift. Sementar mayat Ika ditemukan tergeletak mengenaskan di lobi pantai 8 itu.

Ika Puspita Sari tewas dengan keadaan setengah telajang mengenakan celana dalam. Ika Puspita Sari berusia 36 tahun. Dia ditemukan tewas di apartemen itu, Rabu 22 April 2020.

“Bercak darah juga ada di kamar korban hingga posisi di depan lift lobi service tempat ditemukannya kaorban,” jelas petugas yang enggan disebutkan namanya.

Jasad Ika Puspita Sari ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan apartemen. Jenazah Ika Puspita Sari ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan mengenakan pakaian minim warna hitam.

Menurut laporan saksi terdapat bekas darah berceceran dari kamar korban. Ika Puspita Sari juga mengalami luka sayatan di leher.

Ika Puspita Sari warga Karangroto RT 12 RW 3 Kelurahan Karangroto Kecamatan Genuk, Semarang.

Hingga saat ini petugas masih menyelidiki dugaan kasus pembunuhan ini. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran menjelaskan adanya dugaan pembunuhan.

Oleh sebab itu pihaknya melakukan pengecekan ke sejumlah kamera pengawas.

“Kita masih dalami dan kasus ini kuat dugaan adalah pembunuhan. Nanti akan kita kabari secara detail,” jelasnya kepada wartawan.

 Artikel ini sudah terbit di Suara.com

-->