Cancer Lagi Kangen, Mikirin Si Doi Terus

Cancer.jpg
(Shuterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat siang Sobat Riau Online. Tetap sehat dan stay at home ya. Dilansir dari Astrology.com, begini ramalan zodiakmu untuk 17 April 2020.

1. Aries

Hubunganmu dengan si dia akan segera memasuki periode baru. Kalian akan sama-sama belajar menghilangkan kebiasaan buruk yang ada demi masa depan lebih baik.

2. Taurus

Kamu sedang merasa bergairah untuk menghabiskan waktu dengan pasanganmu. Ini adalah hari yang tepat untuk berduaan dengannya.

3. Gemini

Gemini, tak perlu menahan diri untuk mengungkapkan perasaanmu. Tunjukkan bahwa kamu menyayanginya dan ingin memulai sesuatu dengannya.


4. Cancer

Kamu hanya bisa memikirkan pasanganmu hari ini. Tidak apa-apa, pastikan si dia tahu soal apa yang kamu rasakan terhadapnya.

5. Leo


Ini adalah hari yang tepat untuk bersikap terbuka pada pasanganmu dan membicarakan apa yang ada di pikiranmu. Dengan berbicara, kalian akan bisa menyelesaikan masalah yang ada.

6. Virgo

Berbicara tentang kehidupan cintamu dengan si dia mungkin akan terasa canggung. Namun, dengan berbicara, kamu juga bisa mendapatkan hal-hal yang kamu inginkan darinya.

7. Libra

Libra, jangan ragu-ragu untuk menunjukkan betapa sayangnya kamu pada si dia! Pastikan dia tahu bahwa dia menempati posisi pertama di hatimu.

8. Scorpio

Kamu punya rasa percaya diri yang tinggi, terlebih dalam urusan ranjang. Inilah yang membuat pasanganmu merasa makin tertarik padamu.

9. Sagittarius

Jangan ragu untuk mengatakan bahwa kamu ingin menghabiskan waktu berdua saja dengannya. Diam-diam, pasanganmu juga menginginkannya.

10. Capricorn

Dengan membagikan rahasiamu, besar kemungkinan pasanganmu akan melakukan hal serupa. Ini dapat meningkatkan kedekatan di antara kalian.

11. Aquarius

Buatlah rencana yang romantis untukmu dan pasangan. Kamu bisa melakukan banyak hal, termasuk menghabiskan quality time romantis bersama.

12. Pisces

Jangan terburu-buru membuat komitmen sebelum mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan. Kamu boleh memercayai pasanganmu, tapi kamu juga butuh informasi lainnya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com