Diputus Pas Lagi Sayang-sayangnya, Pemuda Ambyar di Jalanan, Dikira Kena Covid-19

Pemuda-ambruk-di-jalanan.jpg
((Twitter))

RIAU ONLINE, SURABAYA-Ambulans meraung-raung memecah jalan di Magetan, Jawa Timur. Petugas medis dengan Apalat Pelindung Diri (APD) berupa Hazmat Suit langsung melompat dengan sigap meneolong seorang pemuda yang terkapar di jalanan.

Pemuda tersebut tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor dan tergeletak tak bergerak di pinggir sawah. Warga mengira ia terkena virus corona sehingga tidak seorangpun yang mau menolongnya.

Kejadian itu sontak membikin geger warga Magetan. Pasalnya, warga tak berani mendekat hingga akhirnya memanggil ambulans. Petugas medis yang datang bahkan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

"Nek pinggir ratan mau pas lewat rame enek cah lanang kiro-kiro umure 18 tahun, numpak motor ujug-ujug mandek njagang motore terus tibo nyungsep nek pinggir sawah," tulis akun @magetanbanget via Twitter.

Di pinggir jalan tadi ramai banget ada laki-laki kira-kira umurnya 18 tahun, naik motor tiba-tiba berhenti terus jatuh nyungsep di pinggir sawah.

Petugas medis yang sigap langsung menuju lokasi. Namun, belum sampai evakuasi, sang pemuda tiba-tiba terbangun dengan wajah bingung.

Pemuda dikira kena corona ternyata lagi ambyar (Twitter).

Pemuda dikira kena corona ternyata lagi ambyar (Twitter).



"Sigap ambulan teko nganggo klambi khusus nyedaki cah lanang mau. Durung sampe ndemek, bocahe tangi gek kaget akeh seng ndelok," terang @magetanbanget.

Dengan sigap ambulans datang memakai baju khusus (APD), mendekati anak laki-laki tadi. Belum sampai disentuh, anak itu bangun dan kaget karena banyak yang melihatnya.

Saat ditanya oleh petugas medis ternyata pemuda tersebut membuat pengakuan yang tak terduga. Ia baru saja putus cinta dengan kekasihnya sehingga hatinya patah berkeping-keping.

"Ditakoni jebule mari diputus pacare pas lagi sayang-sayange (ngomong karo mbrebes mili eluhe)," kata @magetanbanget.


Ditanya ternyata habis diputus pacarnya pas lagi sayang-sayangnya (ngomongnya sambil menangis).

Unggahan itu pun viral di media sosial dan membuat kehebohan. Sebagian warganet merasa iba dengan cerita si pemuda sementara sebagian lainnya merasa terhibur.

"Kaget banget nggak sih habis putus nangis terus didatengin petugas pakai APD lengkap," tulis akun @ardhitopodomoro.

"Magetan nihil corona, positif ambyar," kata akun @akunsudi.

Warganet yang mengunggah kejadian tersebut @magetanbanget akhirnya mendoakan agar pemuda tersebut segera memperoleh ganti pasangan.

"Ini kejadian nyata ya, lur. Mari kita doakan masnya semoga mendapat pasangan yang lebih baik lagi dan mencintainya apa adanya," tukasnya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com