Lerai Perkelahian Antar Teman, Seorang Pemuda Justru Tewas Ditikam

Ilustrasi-wanita-ditikam.jpg
(nusabali.com)

RIAU ONLINE, BATAM-Niat baik yang ingin dilakukan oleh AH justru membuatnya tewas. Saat hendak melerai pertengkaran antara teman, warga Kota Batam, Kepulauan Riau ini justru tewas ditikam. Kejadian ini bermula dari adu mulut antara pelaku, DL dengan seorang temannya berinisial I di kawasan Foud Court Tiban Center, Kamis 2 April 2020 malam.


DL yang kian emosi ditambah saat ditegur oleh AH kemudian meninggalkan lokasi cekcok tersebut. Berselang 20 menit, pelaku, DL kembali ke lokasi dengan membawa pisau. 

"Pelaku kembali ke lokasi keributan sekitar pukul 21.15 WIB, kemudian langsung menikamkan pisau yang dibawanya ke perut I. Kurang lebih sebanyak tiga kali," papar Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian kepada wartawan, 3 April 2020.


AH yang melihat pelaku menikam korban dengan inisal I itu, langsung berusaha melerai dan menghalau pelaku. Namun, nasib naas malah menimpa AH. 
Ia justru ikut jadi korban gelap mata pelaku. AH ditikam tepat di bagian depan lehernya hingga tewas di tempat. Sementara korban pertama, I dilarikan ke RSBP kawasan Sekupang untuk mendapat perawatan intensif.


Keributan yang berujung penikaman itu kemudian dilaporkan oleh warga sekitar ke Polsek Sekupang. Saat itu, pelaku kemudian berusaha melarikan diri ke semak-semak di belakang dealer Honda yang tak jauh dari lokasi kejadian.


Anggota Unit Reskrim Polsek Sekupang bersama anggota Patroli berkordinasi dengan anggota Satreskrim Polresta Barelang melakukan penyisiran. Pelaku berhasil ditemukan disemak-semak tempatnya bersembunyi. 
"Dari pelaku, mengaku penikaman tersebut berlatarbelakang sakit hati karena tak terima ditegur dan dilerai saat terlibat adu mulut dengan seorang temannya (korban I)." tutup Yudi.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com