Irfan Hakim Menangis Kejer, Ikan Peliharaanya Seharga Ratusan Juta Mati karena Hal Sepele

Ikan-Irfan-hakim-seharga-ratusan-juta-mati.jpg
(Merdeka.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-31 Ekor ikan hias milik presenter Irfan Hakim mendadak matik karena sang asisten lupa menhidupkan kembali filter di kolam ikan miliknya. Akibatnya ikan kehabisan udara dan mati.

Irfan pun memangis kejer karena tak kuasa menahan tangis saat memberi kabar ikan-ikan peliharaan bernilai ratusan juta di rumahnya mendadak mati. Musibah ini terjadi lantaran salah satu karyawan Irfan lupa memasang kembali filter di dalam kolam tersebut.

"Udah di ujung lidah kemarin tuh mau ngingetin jangan lupa dicolokin lagi," kata Irfan Hakim dalam video di channel Youtube deHakims yang diunggah Kamis 26 Maret 2020.

 

Mengintip Koleksi Ikan Mahal Milik Irfan Hakim, Harganya Ada yang ...

Koleksi ikan milik Irfan Hakim sewaktu masih hidup

Irfan pun perlihatkan kondisi ikan-ikan peliharaannya yang mengambang. Segala jenis ikan dari luar negeri hingga dalam negeri pun tinggal seonggok daging tak bernyawa.

Irfan menjelaskan bahwa karyawannya lupa menyalakan kembali filter di dalam kolam. Filter dicopot karena waktu itu hendak mengambil ikan di kolam untuk diberikan ke Baim Wong.

Irfan Hakim Nangis 31 Ikan Miliknya Senilai Ratusan Juta Mendadak Mati

 

Irfan Hakim menunjukkan ikannya yang mati [Youtube/deHakims]

"15 jam tanpa filtrasi. Mati semua.. 31 ikan.. kemarin tuh dimatiin dulu kan mau ambilin ikan buat Baim," ujar Ifan mulai menangis curhat ke temannya lewat video call.

"Ada yang udah kupelihara 7 tahun, pari galaxy dari lu juga mati, dorado, fire eel, tiger eel, semua mati," ujar Irfan kemudian menutup video callnya dan menangis lagi.

Karyawan Irfan juga tampak menyesal dengan kelalaiannya. Ia menyampaikan maaf berulang kali dan Irfan sampai tak bisa membalas kata-kata hanya menepuk pundak karyawannya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

-->