Ramalan Zodiak: Leo Sebaiknya Blak-Blakan Saja, Taurus Jangan Menang Sendiri

Zodiak6.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE - Bagaimana peruntungan zodiak Anda pada akhir pekan ini? Membaca ramalan zodiak harian mungkin saja bisa memberikan sedikit gambaran untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Soal hubungan asmara, sebaiknya Leo tak usah berbelit-belit. Langsung saja katakan inti permasalahannya agar dia paham kalau kamu membicarakan hal serius.

Nah, bagaimana dengan kisah asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 22 Maret 2020.

1. Aries

Kamu mencoba mencari jawaban tapi tetap saja rasanya sulit dipahami. Tidak apa-apa, kali ini kamu memang membutuhkan waktu dan kesabaran untuk menemukan solusi terbaik.

2. Taurus

Terjadi perbedaan pendapat dengan pasangan. Sebaiknya jangan merasa menang sendiri. Dengarkan dulu apa yang dia pikirkan untuk mencari jalan tengah.

3. Gemini

Kemampuanmu membuat si dia tertawa bakal berguna hari ini. Saat situasi terasa tegang, coba cairkan dengan sedikit guyonan biar dia tidak emosi melulu.

4. Cancer


Jika kamu merasa bingung tentang suatu hal, bicarakan saja dengan pasanganmu. Dia akan membantumu menemukan apa yang sebenarnya kamu butuhkan sekarang.

5. Leo

Tak usah berbelit-belit. Langsung saja katakan inti permasalahannya agar dia paham kalau kamu membicarakan hal serius.

6. Virgo


Jika kamu sudah berjanji, tentu saja sangat penting untuk menjaga dan menepatinya. Mungkin bakal ada yang menggodamu hari ini. Namun, pada akhirnya kamu sadar kalau itu tidak benar.

7. Libra

Pada dasarnya, dia siap mendukung apapun yang sudah kamu rencananya. Namun, paling tidak dia perlu tahu dukungan seperti apa yang paling kamu harapkan darinya.

8. Scorpio

Tidak butuh momen khusus untuk membuat kejutan spesial bagi pasanganmu. Jika tiba-tiba menemukan sesuatu yang sepertinya bakal dia suka, jangan ragu untuk membeli atau melakukannya.

9. Sagittarius

Tak ada salahnya meminta masukan dari pasangan. Kamu akan mendapatkan pandangan baru darinya.


10. Capricorn

Kamu sebaiknya lebih disiplin. Kalau perlu, minta bantuan pasanganmu untuk membuatnya tetap berada di jalur yang semestinya. Kamu tentu tak keberatan jika dia mengingatkanmu, kan?

11. Aquarius

Hal-hal kecil dan sederhana bisa memberikan dampak besar. Begitu pula dengan sikap romantismu. Biarpun sepele, bisa jadi itu benar-benar membuatnya tersentuh dan semakin sayang padamu.

12. Pisces

Pasanganmu mungkin bakal melemparkan kode tertentu hari. Ada sesuatu yang sebenarnya dia inginkan sekarang. Dia bakal sangat terkesan kalau kamu bisa menyadarinya meski dia tidak mengatakan apapun secara langsung.

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com dengan judul: Ramalan Zodiak 22 Maret 2020: Leo Sebaiknya Blak-Blakan Saja