Jusuf Kalla Pergoki Anak Buahnya Ketiduran di Sofa Karena Keletihan Bekerja di PMI

Hamid-Awaludin-tertidur-karena-keletihan-usai-kerja-seharian-di-Markas-PMI-Pusat.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Palang Merah Indonesia di level bawah dan pimpinan PMI di kantor pusat setiap harinya mengadakan rapat, merancang bagaimana bantuan untuk pencegahan corona ini tersalurkan dengan tepat.


Organisasi pimpinan Jusuf Kalla ini, tak henti-hentinya bekerja siang malam untuk bantuan corona. Bahkan, saking padatnya kegiatan, salah satu pengurus harus tidur di sofa, yakni Ketua Bidang Hubungan Internasional PMI, Hamid Awaluddin.


"PMI masih sibuk bekerja, tiap hari fokus tangani corona," kata juru bicara JK, Husain Abdullah, kepada kumparan, 20 Maret 2020.
"Hamid Awaludin terciduk, saat tertidur karena keletihan usai kerja seharian di Markas PMI Pusat," lanjutnya. 


Menurutnya, hari-hari belakangan ini kantor pusat PMI sangat sibuk, menyiapkan bantuan terkait wabah corona. 
Husain yang juga merupakan pengurus PMI menjelaskan kenapa Hamid Awaluddin bisa sampai tertidur di sofa.


''Hari-hari ini memang sedang sibuk-sibuknya di PMI mengatur operasional Markas untuk penyaluran bantuan dan pengerahan relawan," jelasnya. 
"Maksud Hamid curi-curi tidur sebelum masuk melapor ke Pak JK sambil menunggu tamu lain keluar,"lanjutnya.


Namun kata dia, saat JK mengantar tamu, justru mendapati Hamid tertidur pulas. Husain Abdullah menjelaskan kenapa Hamid sampai tertidur di sofa. 
"Hamid yang sejak pagi sibuk dengan urusan luar dan dalam negeri PMI, terpaksa numpang tidur di sofa depan ruang kerja Pak JK. Lihat itu Hamid, kata Pak JK, dia sedang asyik asyiknya tidur," paparnya.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com