Sri Kejar Penjambretnya yang Menggunakan RX King Pakai BeAT hingga Terjengkang

Sri-Endah-Pujiani.jpg
((Dok. Istimewa))

RIAU ONLINE, MEDAN-Kisah seorang wanita yang mampu mengejar penjambret di Medan sukses menyita perhatian netizen. Bagaimana tidakSri Endah Pujiani (27) sang korban jambret mampu mengejar komplotan penjambret dompetnya menggunakan BeAT.

Padahal para pelaku melakukan aksinya menggunakan, RX King. Pelaku pun akhirnya terjengkang di jalanan hingga berhasil dicuduk warga yang marah dngan aksi mereka.

Peristiwa mengejar jambret ber-RX King terjadi di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa 10 Maret 2020 pagi. Saat itu, Sri yang tinggal di Tanjung Morawa hendak pergi bekerja ke kantornya di Lubuk Pakam.

Di tengah jalan, tepatnya di Paluh Kemiri, Sri tiba-tiba dipepet tiga orang yang mengendarai satu motor RX King. Ketiga orang itu menjambret dompet Sri yang diletakkan di jok depan motornya.

Aksi kejar-kejaran pun tak terelakkan. Sri, dengan motor Beat-nya tancap gas mengejar para penjambret yang menunggangi RX King. RX King meraung-raung ditunggangi tiga lelaki. Sri yang dilempari sandal tetap mengejar. Akhirnya para jambret terjatuh di dekat Kantor Bupati Deli Serdang.

Sri langsung berhenti dan mengambil kembali dompet miliknya. Tak cuma itu, dia berteriak dan membuat para jambret itu dikerubungi masyarakat sekitar hingga akhirnya diamankan oleh polisi.

Sri merupakan pegawai honorer di kantor Samsat Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara. Sehari-hari, Sri memang pergi bekerja menunggangi sepeda motor Beat dari rumahnya di Tanjung Morawa.

Artikel ini sudah terbit di Detik.com