Jalan Mulus untuk Leo Dapatkan Si Doi, Lancar Jaya

Zodiak3.jpg
(Shutterctock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online! Bagaimana kabar kalian semua, semoga sehat selalu. Sebelum menjalankan aktivitasmu cek dulu ramalan asmaramu ya. Dilansir dari laman Astrology.com, simak ralaman zodiak asmaramu Kamis 5 Maret 2020.

1. Aries

Jangan mudah menyerah, Taurus! Terjang semua segala rintangan yang ada di depan mata. Hal yang perlu kamu ingat, percayalah semua akan indah pada waktunya.


2. Taurus

Jika hari ini kamu mengalami hari yang cukup buruk, tenang saja, si dia akan selalu ada untukmu. Dia masih peduli dan bisa menenangkan dirimu yang sedang kacau balau.

3. Gemini

Jangan terburu-buru dalam menentukan sikap. Jika si dia memberikan saran atau masukan, cobalah untuk menanggapi dengan positif. Siapa tahu, itu menjadi hal yang terbaik untukmu saat ini.

4. Cancer

Kamu harus terus yakin bahwa apa yang diyakini oleh si dia memang benar adanya. Selain itu, jangan sampai menimbulkan keraguan dalam hatinya.

5. Leo


Segala urusan masih berjalan lancar. Hampir tidak ada halangan maupun hambatan dalam berbagai usaha dan rencana dengan si dia. Sekarang, kamu tak perlu cemas lagi.


6. Virgo

Jangan langsung panik jika ada masalah datang. Tenang dan berpikirlah dengan jernih. Jadi, sesulit apapun masalahnya pasti akan menemukan jalan keluar.

7. Libra

Jika kamu mempunyai rencana besar dengan dirinya, coba perhatikan lagi. Sepertinya ada rintangan yang masih cukup besar dan harus diselesaikan terlebih dahulu.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio sesekali perlu mendengarkan saran dari orang lain. Siapa tahu saran tersebut memang benar adanya dan bisa membawa hal positif untuk hubungan asmaramu dengannya.

9. Sagitarius

Hadapi dengan penuh kewaspadaan. Tetaplah berpedoman dengan suara hati. Kalau hati sudah tidak pas, sebaiknya jangan dipaksakan daripada hanya akan memberatkan hatimu.


10. Capricorn

Tetaplah berbuat baik untuknya dan hindari sikap pesimis bila berada di dekatnya. Ini biar semangat dalam dirinya selalu ada dalam melewati berbagai masalah yang menghadang.

11. Aquarius

Disarankan meningkatkan perhatian kepada orang tersayang dengan lebih baik. Selain itu, tunjukkan rasa sayangmu kepada si dia dengan cara yang unik dan romantis.

12. Pisces

Kejenuhan yang melanda ini sebaiknya segera dicari jalan keluarnya. Terlebih, belakangan ini kesibukannya semakin meningkat. Kamu membutuhkan waktu berkualitas berdua.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com