Taurus Harus Move On, Jangan Terus Meratapi Kegagalan

zodiak.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online ! Sudah siap memulai aktivitas hari ini? Sebelumnya, mari sedikit mencari tahu ramalan zodiak asmara, Selasa 3 Maret 2020.  Dilansir dari laman Astrology.com, simak ralaman zodiak asmara 3 Maret 2020 di bawah ini.

1. Aries

Hubunganmu dengan dirinya kurang begitu harmonis. Meskipun begitu, cobalah untuk selalu memperbaikinya karena kesempatan untuk mendapatkan hatinya kembali cukup besar hari ini.


2. Taurus

Jangan terus menerus meratapi kegagalan yang pernah terjadi di masa lalu. Hal yang paling penting adalah bagaimana kamu belajar dari kegagalan tersebut untuk hubungan asmara di masa depan yang lebih baik.

3. Gemini

Jika kamu tidak salah, jangan takut. Jangan selalu berbicara yang berbelit-belit juga. Usahakan selalu berbicara langsung pada poin pentingnya, supaya si dia lebih percaya dan yakin dengan ucapanmu.

4. Cancer

Hilangkan semua perasaan ragu dan bimbang dalam menyikapi setiap sikapnya yang terkadang membuatmu ragu sendiri. Harus berpikir positif agar hati selalu tenang.

5. Leo


Perjalanan cinta memang tak semulus yang dibayangkan. Banyak rintangan yang harus dihadapi. Jangan sampai salah langkah atau akan menyesal nantinya.


6. Virgo

Kebahagiaan semakin dekat dan akan menjadi kenyataan selama kamu bisa menjaga sikap dan menghargai keberadaan dia. Hindari obrolan yang tak penting yang sekiranya bisa membuat dirinya tersinggung.

7. Libra

Kamu perlu menerapkan langkah panjang dalam upaya untuk meraih kesempatan yang sudah di depan mata. Jangan terlalu banyak berpikir karena kesempatan itu bisa hilang begitu saja.

8. Scorpio

Ubahlah sikapmu untuk bisa bertindak lebih tegas dan tidak mudah goyah karena orang lain. Jika seperti itu terus, tentu hanya akan merugikan hubungan asmara kamu.

9. Sagittarius

Tak perlu segan untuk merealisasikan rencanamu, karena hari ini suasana hatinya sedang baik. Kamu harus selalu tenang dan bijak dalam menyikapi sikap dirinya yang cukup menyebalkan.


10. Capricorn

Jangan sampai salah ucap. Itu bisa menjadi penghalang bagi jalanmu untuk mempertahankan keharmonisan hubungan asmaramu dengan si dia.

11. Aquarius

Walaupun suasananya terlihat sangat tenang, di sisi lain masih ada masalah yang belum selesai. Jadi, harus tetap berhati-hati jika tak ingin terjadi pertengkaran di dalam hubungan.

12. Pisces

Jangan menyerah meski banyak halangan yang menghadang karena banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan. Tetaplah konsisten dengan segala ucapan dan janjimu kepadanya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com