Tak Kalah Sangar, Warga Toraja Ini Mirip Banget Karakter Wolverine

Hugh-Jackman-dan-Hendry-Causa-Sibala.jpg
(Kolase)

RIAU ONLINE, TORAJA- Penampakan seorang pria asal Toraja yang berpenampilan mirip, Logan, tokoh komik Marvel, Wolverine sukses mencuri perhatian.

Foto-foto tersebut diunggah oleh akun bernama Causa Sibala di Facebook. Sejumlah netizen memuji unggahan tersebut hingga akhirnya viral.


Dalam foto-foto yang ia unggah, tatanan rambut dan brewok pria tersebut hampir sama dengan Wolverine. Badannya pun kekar dan berotot. Bahkan, ia juga berpose dengan jari-jari besi yang membuatnya mirip dengan Mr Logan.

kumparan mencoba menelusuri pengunggah foto tersebut. Ternyata, pengunggah foto itu merupakan orang Toraja Utara, Sulsel. Ia memiliki nama lengkap Hendry Causa Sibala. Pria tersebut lahir dari keturunan Toraja Utara dan Jawa Tengah.



"Aktivitas suami saya sekarang di rumah, mengurus anak, dulunya bekerja sebagai pengemudi Grab," ujar Patricia, istri Hendry, kepada kumparan, Senin 2 Maret 2020.

Dalam laman Facebooknya, Hendry terlihat beberapa kali di ladang dengan gaya khas Wolverine. Ia juga sempat mengunggah foto-fotonya di tempat fitnes bersama dengan teman-temannya.


Bapak dari tiga anak ini kerap mengunggah foto-fotonya yang mirip Wolverine sejak 2018. Meski begitu, ia baru viral setelah unggahannya pada Minggu (1/3).

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com