Model Cantik Vitalia Shesya Ditangkap Polisi, Manajer Kaget: Dia Rajin Salat

Model-Vitalia-Shesya.jpg
([suara.com/Madinah])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Model Vitalia Shesya ditangkap polisi terkait kasus dugaan narkoba. Sang manager, Olive mengaku terkejut dengan kabar ditangkapnya artis 33 tahun itu karena kasus narkoba. Karena menurut Olive, Vitalia adalah sosok yang baik dan rajin salat.

"Ya ini berita buruk ya. Saya sebagai manajer masih syok. Saya nggak bisa menyangkal karena dari polisi sudah bicara dan besok (hari ini) mau rilis," kata Olive, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 26 Februari 2020.


"Dia rajin salat dan baik banget. Bertanggung jawab kan, karena dia juga single parent," sabmbung Olive.


Olive mengaku Vitalia Shesya sudah berubah sejak ditangkap dalam kasus narkoba pertama kali pada 2015 lalu. Sebagai manajer, Olive juga menekankan kepada Vitalia agar menjaga sikap dan hidupnya.


"Sangat berubah. Dia menjadi orang yang lebih baik sekarang. Dan saya memang tekankan itu. Ya mungkin belakangan dia ada salah arah, salah berteman. Tapi saya nggak tahu ya, nggak mau menyalahkan. Kita liat saja besok pas rilis," tutur Olive.

Ditangkapnya Vitalia Shesya sendiri dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus. Namun Yusri belum mau bicara panjang, dan baru akan menggelar konfrensi pers Kamis (27/2/2020) pagi ini di Polda Metro Jaya.

Artikrl ini sudah terbit di Suara.com