Aktual, Independen dan Terpercaya


Daftar Atris Terkenal yang Kepincut Anak Konglomerat

Canti-Tachril-dan-Adipati-Dolken.jpg
(Instagram/@adipati)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Lima Publik Figure ini berjodoh dengan anak dari keluarga jetset. Ada juga yang berakhir dalam ikatan pernikahan. Yuk intip siapa saja lima seleb pria yang berhasil taklukkan anak konglomerat.

Boy William

Presenter sekaligus aktor Boy William pacari Karen Vendela yang merupakan putri pertama dari pengusaha Hartono Hosea. Ayah Karen merupakan pimpinan Sun Motor Group dan pemilik jaringan bisnis hotel, mal, otomotif dan properti. Karen juga merupakan lulusan S2 di Fashion Institute of Design and Merchandising di California, Amerika Serikat. Boy sudah melamar Karen dan mereka berencana menikah di tahun 2020.
Aditya Trihatmanto

Aditya Trihatmanto, putra bungsu dari Bambang Trihatmodjo ini menikahi kekasihnya, Kezia Toemion, pada Maret 2019. Kezia merupakan putra dari Theo F Toemion, yang pernah menjabat sebagai kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Indonesia 2001-2005. 

Maruli Tampubolon

Penyanyi sekaligus aktor Maruli Tampubolon menikahi Mita Soedarjo pada tahun 2014 silam. Mita merupakan cucu salah satu orang terkaya di Tanah Air, yaitu Kartini Muljadi. Sementara ayah Mita, Soetikno Soedarjo adalah pendiri PT. Mugi Rekso Abadi yang memiliki jaringan bisnis media, hotel, restoran, dan lain-lain.

Ditmar Hadi
Pemain sinetron Ditmar Hadi menikahi Siti Nur Islameitya pada 2017 lalu. Sang istri yang lebih dikenal sebagai Meity Sahabuddin ini merupakan anak konglomerat asal Makassar. Ditmar dan Meity kini sudah memiliki seorang buah hati.

Adipati Dolken

Adipati Dolken dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Canti Tachril, lawan mainnya dalam film ‘Teman Tapi Menikah 2’. Meski status hubungan mereka masih belum dikonfirmasi, namun keduanya telah menunjukkan keakraban melalui unggahan di media sosial. 
Canti merupakan anak konglomerat Mohamad Tachril yang diketahui sebagai Wakil Presiden Komisaris PT Plaza Indonesia Realty dan pernah menjadi Wakil Presiden Komisaris PT Rajawali Citra Televisi Indonesia.