Capricorn Butuh Teman Diskusi, Aquarius Punya Rekan Kerja Baru

Teman-kerja.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Zodiak Gemini mungkin akan mendapat kepercayaan baru dari bos. Sebuah jabatan menantimu untuk dieksekusi.

Lalu, bagaimana peruntungan zodiak lain? Berikut rangkuman ramalan zodiak 28 Januari 2020 selengkapnya dari laman Astrology.com.

1. Aries

Kamu terlalu lelah dengan tanggung jawab. Bagimu, pekerjaan terasa seperti lintah. Sebaiknya pindah ke dunia baru dan cari hal-hal yang membuat hidupmu lebih berarti. Nikmati dunia ini selagi kamu bisa.

2. Taurus

Kamu merasa kurang percaya diri hingga tak sanggup untuk meneruskan pertunjukan. Jangan siksa dirimu seperti itu. Bangunlah sikap percaya diri dan nikmati setiap prosesnya.


3. Gemini

Zodiak Gemini mendapat kepercayaan dari seseorang yang memiliki otoritas lebih tinggi. Ini saatnya mengeluarkan kemampuan diplomasi yang kamu miliki. Bekerja di dunia yang kamu sukai akan terasa lebih menyenangkan.

4. Cancer

Kamu akan menghadapi sebuah peristiwa yang selama ini hanya bisa kamu bayangkan. Kamu akan mendapat banyak cobaan tapi kesempatan akan datang sebanyak cobaan yang datang.



5. Leo

Kamu sudah merasa yakin dengan semua proyek yang disiapkan. Namun, ada hal yang tiba-tiba membuatmu urung untuk presentasi. Coba cek kembali perencanaan kamu sebelum terlambat.

6. Virgo

Zodiak Virgo terjebak dalam situasi sulit. Ketika sedang mengalami hari yang buruk, bos datang untuk mengajakmu bicara tentang hal-hal yang dipenuhi dengan omong kosong.

 

7. Libra

Jika kamu merasa rintangan menghalangi langkahmu, cukup tutup mata dan tetaplah berjalan maju. Bekerja dengan intuisi, maka kamu akan menghasilkan karya yang luar biasa.

8. Scorpio

Aneh, hari ini kamu akan tertarik dengan hal-hal yang tidak populer. Semua ini terasa seperti seperti hal baru yang membuat wawasan terbuka secara tiba-tiba.

9. Sagittarius

Zodiak Sagittarius harus memilih kata-kata dengan sangat tepat hari ini. Kadang, kamu tak sadar telah menyakiti perasaan orang lain dengan perkataan yang menusuk hati.


10. Capricorn

Bicara dengan rekan kerja akan memberi jalan keluar dari permasalahanmu. Kamu akan menemukan orang yang memiliki visi dan misi seperti pikiranmu tapi dari sisi yang berbeda. Itu sangat menyenangkan.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius akan terbawa pada lingkungan baru yang dikenalkan oleh rekan kerja. Hasilnya sangat menakjubkan! Dari rekan kerja, kalian bisa berteman baik karena selera humor yang sama.

12. Pisces

Situasi sulit dapat terjadi karena banyak hal, termasuk pikiran yang bercabang. Masalah akan datang padamu bagaikan magnet yang menempel di dinding lemari es.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com