Sopir Taksi Online yang Pamer Kemaluan Ditangkap Polisi, Ini Penampakannya

Jarmaden-Sinaga.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Seorang sopir taksi online yang melakukan aksi eksibionis atau pamer kelamin, ditangkap polisi di kediamannya.

Pelaku yang diamankan adalah Jarmaden Sinaga (48). Jarmaden ditangkap karena aksinya memamerkan kelamin di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Jarmaden diketahui merupakan seorang sopir taksi online.

Jarmaden ditangkap di kawasan Jati Sampurna, Kecamatan Jati Sampurna, Bekasi pada Minggu 26 Januari ditangkap tanpa perlawanan.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari Jarmaden, yakni mobil Daihatsu Xenia bernopol B-2135-TKT yang digunakan dia saat melakukan aksinya. Polisi juga menyita 1 buah jam tangan merek Tajima, handphone dan kemeja serta celana panjang yang dia gunakan saat itu.

"Tersangka berinisial JS, Pekerjaan sebagai sopir taksi online," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnomo dalam keterangannya, Senin 27 Januari 2020.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 23 januari 2020 malam lalu. Saat itu, pelaku mengemudikan mobil Daihatsu Xenia bernopol B-2135-TKT.

"Saat kejadian itu tersangka sedang tunggu penumpang," imbuh Bastoni


Sementara menunggu penumpang, pelaku kemudian melakukan masturbasi. Di saat bersamaan, dia melihat saksi CA (21) dan teman-temannya sedang berdiri di pinggir jalan menunggu taksi.

"Sambil menunggu, melihat perempuan sekitar 10 meteran dan mainkan alat kelaminnya kemudian ditunjukkan kepada tiga orang itu," imbuhnya.

Menurut CA, kejadian itu berlangsung cukup lama. Pelaku baru pergi setelah menyadari bahwa aksinya itu direkam video oleh teman CA.

"Pas diperhatikan lagi baru sadar kalau dia kayak gitu. Terus temen saya videoin dia, eh pas divideoin dia (pelaku) kabur," kata CA saat dihubungi detikcom.

Saat ini Jarmaden masih diperiksa intensif di Polres Jakarta Selatan. Polisi masih mendalami kemungkinan adanya korban lain dalam kasus ini.

Artikel ini sudah tebrit di Detik.com