Indra Perdana Sinaga jadi Vokalis Ada Band, Tinggalkan Lyla

Indra-Perdana-Sinaga-alias-Naga-LYLA.jpg
(kumparan.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Vokalis group band Lyla Indra Perdana Sinaga atau yang akrab disapa Naga telah mengumumkan dirinya mundur dari band yang membesarkan namanya.

Pria yang akran disapa Naga itu kini bergabung dengab Ada Band.


Bertepatan di acara jumpa pers 'Day of Love Festival', Naga diumumkan secara resmi sebagai vokalis ADA Band. 
"Jadi, resminya hari ini (Naga gabung ke ADA Band)," ujar Dika, selaku bassist ADA Band mewakili teman-temannya, di Hard Rock Cafe, Jakarta.


Dika menjelaskan lebih jauh soal keputusan ADA Band 'meminang' Naga. Yakni, ketika tahun 2017, saat Donnie memutuskan mundur sebagai vokalis ADA Band. Sejak saat itu, ADA Band selalu tampil dengan vokalis 'cabutan'.


Termasuk Naga yang pada April 2019 beberapa kali membantu panggung band yang dikenal lewat lagu 'Manusia Bodoh' itu. Di situ, para personel ADA Band merasakan kecocokan dengan Naga.


"April kita main di Palembang, saya, Marshal, dan Adi, kita kayak ngerasain feel in love. Kayak pacaran, tapi dia sudah ada yang punya," kata Dika.


Sampai di beberapa panggung selanjutnya, mereka memberanikan diri menawarkan Naga untuk menjadi vokalis ADA Band. Namun, saat itu, Naga tidak memberikan jawaban. 
Sampai akhirnya, Naga memutuskan mundur dari LYLA.


"Dan 14 Februari nanti di 'Day of Love Festival' akan resmi formasi baru ADA Band. Kita dengan Naga sebagai vokalis," ujar Dika.

Sementara, Naga di kesempatan yang sama mengatakan, keputusannya bergabung menjadi vokalis ADA Band merupakan sebuah pergulatan yang panjang dalam dirinya. Sebab, selama 13 tahun, ia bersama LYLA tidak hanya terikat hubungan profesional, tapi juga seperti saudara.


"Sampai pada Oktober 2019 kemarin, diskusi, sharing, dan temen-temen LYLA bisa ngerti. Karena melepasnya baik-baik, perjalanan Naga dan ADA Band semoga bisa dimulai dengan fondasi yang baik," kata Naga.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com