Bupati Boven Dingeol Meninggal saat Bersama Wanita di Kamar

Bupati-Boven-Digoel-Benidiktus-Tambonop-kiri.jpg
(Jamal Ramadhan/kumparan)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Peserta Rakernas PDIP Banediktus Tambonop meninggal dunia saat mengikuti agenda yang digelar di JIExpo Kemayoran tersebut.

Dokter mengatakan bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop meninggal karena serangan jantung. Dia ditemukan meninggal dunia di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Benediktus ada di Jakarta karena sedang mengikuti Rakernas PDIP di JIExpo Kemayoran.


Rupanya, Benediktus tak sendiri di kamar hotel dengan seorang wanita bernama Minarwati. Dari informasi yang dihimpun, Minarwati merupakan seorang pegawai hiburan biliar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Saat dikonfirmasi, Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono membenarkan soal sosok wanita yang tengah bersama dengan Benediktus saat meninggal di kamar hotel.


"Iya benar," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu 16 Januari 2020.


Saat Benediktus ditemukan tewas, seorang saksi wanita yang melaporkan ke resepsionis. Setelah itu, Benediktus dibawa ke RS Mitra Kemayoran dan dinyatakan sudah meninggal. Wanita itu diduga Minarwati.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto enggan berkomentar soal sosok wanita yang melaporkan Benediktus tak sadarkan diri di kamar hotel.


"Saya tidak keluarkan statement itu," kata Heru saat dikonfirmasi.

Berdasarkan pemeriksaan, Benediktus meninggal karena serangan jantung. Di kamarnya juga ditemukan jamu. Heru mengatakan, jamu itu merupakan jamu untuk penyakit jantung yang diidapnya.


"Intinya almarhum ada penyakit jantung, keterangan dokter penyebab kematian serangan jantung. Mungkin beliau konsumsi jamu itu untuk mencegah sakitnya," ucap Heru.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

-->