Lina, Ibunda Rizky Febian Meninggal Dunia

Kebersamaan-Anak-Sule-dan-Ibunya.jpg
(@Putri Delina ©2019 Merdeka.com)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Lina, mantan istri Sule dan ibu Rizky Febian, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (4/1) dini hari, di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Kabar itu berembus pertama kali dari unggahan Instagram Story Manajer Sule, Panji Komara. Dalam unggahannya, Panji menuliskan rasa duka atas kepergian mantan istri Sule itu untuk selama-lamanya.


"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji.

Selain memberi kabar duka, Panji juga meminta maaf pada pihak Glafidsya Medika. Sebab, Rizky Febian batal menghadiri grand opening di Surabaya, Jawa Timur.


"Dikiranya dapat dimengerti dan mohon doanya dari teman-teman sekalian @rezagladys @attaubah.mufid," lanjutnya.
Sementara ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Sule enggan memberikan tanggapan terlalu banyak. Ia hanya membenarkan bahwa mantan istrinya telah meninggal dunia.


"Ia (benar Lina meninggal), sudah ya, assalamu'alaikum," tutup Sule, saat dihubungi kumparan, lewat sambungan telepon, Sabtu (4/1) pagi.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab Lina meninggal dunia. Manajer hingga keluarga dari Lina belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Artike ini sudah terbit di Kumparan.com